Sepakbola Dibekukan, Mantan Kiper Primavera Depresi dan Hilang Ingatan

0
251
views

Sepakbola Dibekukan, Mantan Kiper Primavera Depresi dan Hilang Ingatan Terbaru dari Bola Liga Sepakbola Dibekukan, Mantan Kiper Primavera Depresi dan Hilang Ingatan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sepakbola Dibekukan, Mantan Kiper Primavera Depresi dan Hilang Ingatan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sepakbola Dibekukan, Mantan Kiper Primavera Depresi dan Hilang Ingatan :
Bola Liga

Bola Liga-Saat kompetisi vakum akibat pembekuan PSSI oleh Menpora, banyak pemain yang mengalami depresi akibat kehilangan pendapatan dan mata pencahariannya.

Hal ini juga terjadi pada Mantan kiper tim nasional Indonesia Pimavera, Kurnia Sandi, belakangan diketahui menderita depresi, sehingga membutuhkan perawatan intensif. Kini, saat ini dia sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo, Jawa Timur.

Sejak PSSI dibekukan oleh Kemenpora, pria yang tadinya menjadi pelatih Timnas U-16 dan U-19 ini otomatis kehilangan pekerjaan. Hal itulah yang disinyalir menjadi penyebab utama Kurnia mengalami penurunan kondisi fisik dan psikis. Kini, disaat vakum kompetisi karena pembekuaan PSSI oleh Menpora, Kurnia Sandy hanya menjadi pelatih kiper di Sekolah Sepak Bola (SSB) Real Madrid pasca vakum melatih Timnas U-16 dan U-19

Dari pengakuan istri tercintanya, Ari Listiyowati mengatakan gejala awal sakit memang tidak terlihat, hanya memang ketika diajak komunikasi sangat lambat untuk merespon dan kayak orang linglung. “Bahkan ketika saya tanya saya ini siapa, dia nggak bisa jawab dan hanya diam saja,” kata Ari.

Saat Timnas U-16 dan U-19 masih melaksanakan pemusatan latihan di National Youth Training Centre (NYTC) Sawangan, Depok, sosok Kurnia yang kocak sering menjadi bahan candaan oleh anak asuhnya.

Meski begitu, Kurnia yang dipanggil dengan sebutan ‘Om’ oleh anak asuhnya itu tidak sedikit pun merasa risih. Bahkan, seringkali dia yang memulai melemparkan guyonan kepada Egi Maulana dan kawan-kawan.

Kurnia Sandy sempat bergabung dengan Timnas Primavera, sebelum ikut program Primavera bersama Sampdoria pada 1994. Selama karier sepakbolanya di Indonesia, Sandy sempat memperkuat Pelita Jaya, Persikabo Bogor, PSM Makassar, Arema, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar.

Cepat Sembuh Om………

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sepakbola Dibekukan, Mantan Kiper Primavera Depresi dan Hilang Ingatan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sepakbola Dibekukan, Mantan Kiper Primavera Depresi dan Hilang Ingatan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here