Sepakbola Gagal di SEA Games, Menpora Malaysia Ogah Campuri Karena Tahu Aturan FIFA

0
262
views

Sepakbola Gagal di SEA Games, Menpora Malaysia Ogah Campuri Karena Tahu Aturan FIFA Terbaru dari Bola Liga Sepakbola Gagal di SEA Games, Menpora Malaysia Ogah Campuri Karena Tahu Aturan FIFA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sepakbola Gagal di SEA Games, Menpora Malaysia Ogah Campuri Karena Tahu Aturan FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sepakbola Gagal di SEA Games, Menpora Malaysia Ogah Campuri Karena Tahu Aturan FIFA :

Bola Liga-Hasil buruk yang diperoleh Timnas U-23 Malaysia saat SEA Games 2015, tidak membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Khairy Jamaluddin, akan melakukan intervensi ke Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), terlebih melakukan perombakan. Jadi walau Sepakbola Gagal di SEA Games, Menpora Malaysia Ogah Campuri Karena Tahu Aturan FIFA.

Perombakan semakin diminta setelah timnas Malaysia dipermalukan Palestina enam gol tanpa balas di kualifikasi bersama Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019. Kekalahan diperoleh di kandang di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (16/6).

“Banyak yang tak paham masih meminta saya merombak persatuan olahraga. Bukan bidang pemerintah,” tulisnya di akun twitter miliknya.

Jawaban itu disampaikan setelah ada yang meminta kepadanya. Khairy Jamaluddin tidak akan melakukan hal tersebut karena takut bernasib sama seperti Indonesia, yang dijatuhi sanksi oleh FIFA. Ia lebih memilih fokus ke program pembinaan pemain muda.

“Persatuan baru? Terus Malaysia digantung oleh FIFA. Pikir implikasi dulu,” lanjutnya

Timnas U-23 Malaysia, jangankan lolos ke semifinal, Timnas U-23 Malaysia gagal di babak penyisihan grup.ang dijalani di fase grup, Hanya meraih tiga kemenangan, sementara dua lainnya berakhir dengan kekalahan. Malaysia terhenti di fase grup.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sepakbola Gagal di SEA Games, Menpora Malaysia Ogah Campuri Karena Tahu Aturan FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sepakbola Gagal di SEA Games, Menpora Malaysia Ogah Campuri Karena Tahu Aturan FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here