Sepakbola Gajah, 5 Gol Bunuh Diri Tercipta di Laga PSS vs PSIS

0
266
views

Sepakbola Gajah, 5 Gol Bunuh Diri Tercipta di Laga PSS vs PSIS –

Lima gol bunuh diri mewarnai laga pamungkas grup N babak delapan besar Divisi Utama musim 2014 antara PSS Sleman menjamu PSIS Semarang, Minggu (26/10/2014).

Pada laga yang digelar di Stadion Sasana Krida, Sleman PSS menang 3-2 atas melawan PSIS yang lima golnya semuanya dicetak melalui gol bunuh diri.

Sejak awal laga, kedua tim yang sudah memastikan lolos ke babak semifinal ini memang cenderung tidak berniat mencetak gol.

Keduanya saling menunggu untuk diserang lawan. PSS yang kerap memengang bola bahkan hanya memainkan si kulit bundar didaerahnya bahkan di kotak penaltinya sendiri. Sementara PSIS yang menunggu serangan dari para pemain PSS yang kerap memegang bola bersiap di daerah pertahannya. Namun serangan tidak kunjung datang.

Gol bunuh diri akhirnya diciptakan pemain PSS pada menit ke 78 melalui kaki gelandangnya Agus Setiawan. Pada menit ke 65, pemain PSS mencoba melakukan bunuh diri, namun tendangan pemain Elang Jawa masih bisa diblok pemain PSIS Semarang, Saptono. Bukannya disuruh mencetak gol, Saptono nampaknya diintruksikan untuk menjaga gawan lawan.

Tiga gol bunuh diri dilesakkan oleh Fadli Manan menit ke 89, dan dua gol bunuh diri Komaedy menit ke 90 dan 91. Kemenangan yang diraih PSS ini membuat Elang Jawa berada di posisi puncak klasemen dengan 14 poin dan PSIS berada di posisi kedua dengan 11 poin. (Tribun Jateng)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sepakbola Gajah, 5 Gol Bunuh Diri Tercipta di Laga PSS vs PSIS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Sepakbola Gajah, 5 Gol Bunuh Diri Tercipta di Laga PSS vs PSIS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here