Sepakbola Indonesia Dicoret dari 6 Agenda Internasional AFC

0
236
views

Sepakbola Indonesia Dicoret dari 6 Agenda Internasional AFC Terbaru dari Bola Liga Sepakbola Indonesia Dicoret dari 6 Agenda Internasional AFC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sepakbola Indonesia Dicoret dari 6 Agenda Internasional AFC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sepakbola Indonesia Dicoret dari 6 Agenda Internasional AFC :

JAKARTA,Bola Liga-Seperti dikutip dari situs resmi AFC, Rabu (3/6), seluruh klub dan timnas Indonesia di semua level tidak bisa ambil bagian dalam kompetisi yang diselenggarakan AFC dan FIFA sepanjang tahun 2015. Ini menyusul sanksi yang diberikan FIFA tanggal 30 Mei yang lalu.

Berikut ini adalah daftar kompetisi yang tidak bisa diikuti Indonesia sepanjang 2015:

1. Kualifikasi Piala Dunia 2018

Kualifikasi Piala Dunia 2018 juga digunakan untuk Kualifikasi Piala Asia 2019. Indonesia seharusnya tergabung di Grup F bersama Thailand, Irak, Taiwan, dan Vietnam. Dengan adanya sanksi FIFA, Indonesia secara otomatis dicoret dari kualifikasi.

Semula tim Merah Putih dijadwalkan menghadapi Taiwan pada 11 Juni mendatang, dan menjamu Irak lima hari kemudian.

2. Kualifikasi Piala Asia U-16 dan U-19 2016

Sanksi FIFA membuat Timnas Indonesia U-16 dan U-19 tidak bisa mengikuti babak kualifikasi Piala Asia 2016 yang undiannya akan berlangsung di markas AFC, Malaysia, pada Jumat (5/6).

3. Piala Asia U-14 Wanita

Indonesia dicoret dari Grup A. Dicoretnya Indonesia membuat jadwal laga pembuka berubah dari 20 Juni menjadi ke 23 Juni mendatang.

4. Piala Asia Futsal Wanita 2015

Indonesia telah dicoret dari daftar peserta dan tidak bisa mengikuti undian.

5. Kualifikasi Piala Asia Futsal 2016

Indonesia semula dipercaya AFC menjadi tuan rumah zona ASEAN yang dijadwalkan berlangsung Oktober 2015 mendatang. Tim futsal Indonesia dipastikan gagal ke putaran final Piala Asia 2916 yang berlangsung di Uzbekistan tanpa memiliki kesempatan berjuang di lapangan.

6. Piala AFC 2015

Komite Eksekutif (Exco) AFC hingga kini belum memutuskan kasus dibatalkannya pertandingan babak 16 besar antara Persipura Jayapura melawan Pahang FA. Namun, apapun keputusan Exco AFC nantinya, tidak akan berpengaruh bagi Persipura. Tim Mutiara Hitam tidak bisa tampil di Piala AFC.

Satu efek lain yang dirasakan Indonesia dari sanksi adalah tidak mendapatkan keuntungan dari program pengembangan AFC dan FIFA selama sanksi berlangsung. Ofisial dari Indonesia juga dilarang mengikuti kursus ataupun seminar yang dibuat AFC dan FIFA.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sepakbola Indonesia Dicoret dari 6 Agenda Internasional AFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sepakbola Indonesia Dicoret dari 6 Agenda Internasional AFC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here