Sepakbola Pra PON Wilayah Jawa Terancam Tertunda

0
283
views

Sepakbola Pra PON Wilayah Jawa Terancam Tertunda Terbaru dari Bola Liga Sepakbola Pra PON Wilayah Jawa Terancam Tertunda. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sepakbola Pra PON Wilayah Jawa Terancam Tertunda Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sepakbola Pra PON Wilayah Jawa Terancam Tertunda :
Bola Liga

Bola Liga-Sepakbola Pra PON Wilayah Jawa Terancam Tertunda. Pertandingan Pra PON sepak bola yang rencananya digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Gelora 10 November, mulai 4 hingga 12 Oktober ini terancam ditunda karena masih terjadi tarik ulur tentang pelaksana pertandingan.

Asisten Manajer Tim PraPON Jateng, Eko Wahyoedi mengungkapkan, mendapatkan info dari Panpel Surabaya atas ketidakpastian ini. Hal itu disebabkan adanya ancaman dari tim transisi terhadap pelaksanaan PraPON. Bila tetap dilaksanakan PSSI, imbuhnya, akan dipidanakan.

Dalihnya, pelaksanaan PraPON menggunakan dana APBN, sedangkan saat ini, PSSI masih dibekukan. Ancaman tersebut membuat rencana pelaksanaan PraPON pun terganggu. Saat ini, Eko Wahyoedi masih menunggu perkembangan terbaru.

”Tentunya hal ini sangat disayangkan. Tim Jateng dan sejumlah tim lainnya sudah siap bertanding. Namun, tiba-tiba ada permasalahan seperti ini yang dapat mengganggu konsentrasi tim. Saat ini, kami masih menunggu perkembangan terbaru dari Surabaya,” kata Eko Wahyoedi.

Di PraPON, Jateng sendiri berada di Grup Jawa bersama Jatim, Banten, DKI Jakarta dan DI Yogyakarta. Nantinya dua tim dari grup ini yang berhak tampil di PON XIX/Jabar 2016 mendatang. Tiap tim sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari. Termasuk Jateng yang memulai latihan intensif sejak awal tahun.

Terkait ketidakpastian tersebut, Tim Jateng pun akan menjadwal ulang keberangkatan ke Surabaya. Awalnya, skuad besutan Firmandoyo akan berangkat naik bus pada 1 Oktober. Kini, pihak manajemen dan tim pelatih masih akan menunggu perkembangan terakhir.

Tim pelatih juga sudah menyiapkan 20 dari 30 pemain untuk berangkat. Di PraPON, tiap tim diperkuat 20 pemain. Namun di PON, tiap tim boleh mendaftarkan 30 pemain

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sepakbola Pra PON Wilayah Jawa Terancam Tertunda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sepakbola Pra PON Wilayah Jawa Terancam Tertunda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here