Separuh Musim, PSG Unggul 19 Poin di Puncak Klasemen

0
108
views

Separuh Musim, PSG Unggul 19 Poin di Puncak Klasemen Terbaru dari Bola Liga Separuh Musim, PSG Unggul 19 Poin di Puncak Klasemen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Separuh Musim, PSG Unggul 19 Poin di Puncak Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Separuh Musim, PSG Unggul 19 Poin di Puncak Klasemen :
Bola Liga

Bola Liga – Jakarta – Paris Saint Germain menutup tahun 2015 dan paruh pertama Ligue 1 dengan kemenangan besar. Zlatan Ibrahimovic dkk memastikan diri jadi juara paruh musim dengan keunggulan 19 poin dari pesaing terdekatnya.

Bertandang ke Caen, Sabtu (19/12/2015) malam WIB, PSG pulang membawa kemenangan 3-0. Dua gol Angel Di Maria dan satu lainnya dari Ibrahimovic memberi PSG kemenangan besar jelang libur Natal dan tahun baru.

Ini merupakan kemenangan nomor 16 buat PSG, dari 19 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Prancis. PSG menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan, meski mereka sudah tiga kali bermain imbang.

Statistik tersebut membuat skuat besutan Laurent Blanc bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan luar biasa besar. Dengan 51 poin dipunya PSG unggul 19 angka dari AS Monaco di urutan kedua. Jarak tersebut masih bisa berkurang menjadi 17 poin karena Angers (posisi 3 dengan 31 poin) baru akan bermain malam nanti.

Dikutip dari Marca, PSG memecahkan rekor baru di Ligue 1 karena tak pernah sebelumnya ada klub yang mengumpulkan 51 poin di separuh musim. Jika bisa menjaga ritme yang sama di paruh kedua musim, PSG bisa menembus 100 poin di penghujung musim nanti.

Rekor poin terbanyak di separuh musim sebelumnya dipunya Olympique Lyonnais yang pada tahun 2006 mengumpulkan 50 poin dari 19 pertandingan.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Separuh Musim, PSG Unggul 19 Poin di Puncak Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Separuh Musim, PSG Unggul 19 Poin di Puncak Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here