Sepatu Langka Gerrard Laku Mahal di Acara Lelang

0
131
views

Sepatu Langka Gerrard Laku Mahal di Acara Lelang Terbaru dari Bola Liga Sepatu Langka Gerrard Laku Mahal di Acara Lelang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sepatu Langka Gerrard Laku Mahal di Acara Lelang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sepatu Langka Gerrard Laku Mahal di Acara Lelang :
Bola Liga

Bola Liga – -Sebuah sepatu langka adidas milik Steven Gerrard dikabarkan terjual mahal dalam acara lelang yang dilakukan di eBay. Kabarnya, sepatu tersebut laku hingga 40.000 pounds atau sekitar lebih dari 800 juta rupiah!

adidas memang memberikan perlakuan spesial bagi Gerrard dimana mereka membuat 17 sepatu yang pernah dipakai Gerrard. Masing-masing adalah sepatu yang tiap tahunnya dipakai Gerrard ketika membela Liverpool. Tak hanya itu, terdapat beberapa tambahan khusus di sepatu tersebut berupa tulisan YNWA, inisial nama Gerrard, dan juga nama anak-anak Gerrard disana. Di bagian dalam sepatu juga terdapat tulisan ‘Kamu pergi sebagai seorang legenda, kamu kembali sebagai pahlawan. Kota Liverpool akan selalu bersamamu. You’ll never walk alone’.

The Anfield Wrap, pihak yang mendapatkan hadiah khusus dari adidas tersebut akan mendonasikan hasilnya nanti ke British Red Cross’ Europe Refugee Appeal. Dengan banyaknya uang yang masuk dari sepatu langka Gerrard ini, tentunya akan sangat berguna dalam kegiatan amal seperti ini.

““adidas mengirimi kami sepatu sebagai hadiah dan kami kami segera memutuskan apa yang harus kami lakukan dengan hadiah tersebut. Kemudian saya mendapat telepon dari Sound City untuk menggunakannya sebagai kegiatan amal dan saya pikir itu adalah cara terbaik untuk memanfaatkannya,” jelas Andy Heaton dari TAW.

“Saya juga mengontak teman dekat Steven dan meminta menanyakan apakah Steven mau menandatangani sepatu itu. Steven memberikan reaksi yang bagus dan tanda tangannya akan menambah nilai dari sepatu tersebut.”

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sepatu Langka Gerrard Laku Mahal di Acara Lelang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sepatu Langka Gerrard Laku Mahal di Acara Lelang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here