Seperti Bencana Jika Belanda Gagal Lolos ke Euro 2016

0
237
views

Seperti Bencana Jika Belanda Gagal Lolos ke Euro 2016 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Seperti Bencana Jika Belanda Gagal Lolos ke Euro 2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Seperti Bencana Jika Belanda Gagal Lolos ke Euro 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Seperti Bencana Jika Belanda Gagal Lolos ke Euro 2016 :
Bola Liga

BolaLiga.org – Posisi Belanda sedang berada di ujung tanduk untuk lolos ke Euro 2016. Pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer pun mengungkapkan bahwa itu seperti sebuah bencana jika Belanda gagal lolos ke turnanem Piala Eropa di Prancis tahun depan.

Peluang Belanda untuk lolos ke Prancis memang sangat berat. Belanda saat ini berada di posisi keempat Grup A dan hanya berpeluang lolos lewat babak play offs jika mereka memenangi dua pertandingan sisa dan Turki yang berada di posisi ketiga, kehilangan poin.

Skuat Belanda besutan Danny Blind ini akan menghadapi Kazakhstan pada Sabtu ini, sebelum menjamu Republik Ceko tiga hari kemudian. De Boer menekankan bahwa gagal membalikkan keadaan akan sebanding dengan ketidakmampuan mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2002.

“Kami punya kualitas pemain untuk mengalahkan Islandia, mengalahkan Turki. Saya tidak ingin meneyebut itu sebagai sebuah bencana, namun terasa seperti itu,” kata De Boer kepada Omnisport.

“Kami sedikit sama di 1998. Kami mencapai semifinal di Piala Dunia, kami mencarai final di Piala Eropa di Belanda. Kami sangat kecewa kami tidak mencapai final dengan adu penalti melawan Italia,” lanjutnya.

“Setelah itu Anda memiliki satu bulan off dan Anda memulai latiha pertandingan kualifikasi. Dan sebelum Anda menyadari, Anda kehilangan lima poin. Kami memiliki hal yang sama dalam kualifikasi untuk Jepang dan Korea, kami memiliki pengalaman yang sama,” kata mantan pemain Belanda.

“Kami bermain melawan Irlandia dan Portugal di kandang dan kami kehilangan lima poin, kami kalah dan imbang. Mungkin kami tidak cukup fokus untuk siap di turnamen ini. Jika Anda kehilangan poin melawan Islandia maka tekanan semakin tinggi. Saya pikir itu mungkin alasan besarnya,” tukas De Boer. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Seperti Bencana Jika Belanda Gagal Lolos ke Euro 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Seperti Bencana Jika Belanda Gagal Lolos ke Euro 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here