Seperti Laga Final, Seto Nurdiyantoro Ingin PSS Taklukkan PS Mojokerto

0
15
views

Seperti Laga Final, Seto Nurdiyantoro Ingin PSS Taklukkan PS Mojokerto Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Seperti Laga Final, Seto Nurdiyantoro Ingin PSS Taklukkan PS Mojokerto. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Seperti Laga Final, Seto Nurdiyantoro Ingin PSS Taklukkan PS Mojokerto :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, meminta anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal dalam laga lanjutan Indonesia Socce Championship (ISC) B menghadapi PS Mojokerto Putra. Bukan tanpa alasan, PSS memang membutuhkan tambahan poin penuh untuk dapat meloloskan langkah mereka ke babak 16 besar.

Karenanya, dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Gadjah Mada, Mojokerto, pada Minggu (14/8) itu, Seto menginginkan Dirga Lasut dan kawan-kawan untuk mengerahkan kemampuan terbaik. Apalagi jika gagal mendapat poin, peluang Laskar Elang Jawa untuk lolos ke babak 16 besar bisa disalip tim lain.

“Jelang laga kontra PS Mojokerto Putra, kami berada di fase tren positif. Sehingga kepercayaan diri kami pun bagus dan kami optimistis mampu mendulang poin penuh di laga nanti. Tidak ada kata lain, kami harus bermain all out untuk memuluskan langkah ke babak 16 besar,” ucap Seto seperti dilansir situs resmi klub.

Saat ini PSS masih berstatus sebagai pemuncak klasemen Grup 5 ISC B dengan raihan 22 poin hasil dari sembilan pertandingan. Mereka pun memiliki peluang besar untuk dapat mampu lolos ke babak 16 besar karena babak grup hanya tinggal menyisakan tiga laga.

Namun PSS juga harus tetap waspada. Sebab, Persinga Ngawi yang berada di peringkat kedua dan tertinggal lima poin, masih bisa untuk menyalip Laskar Elang Jawa. Begitu pula dengan Martapura FC yang berada di peringkat ketiga dengan raihan 15 poin. Karenanya laga menghadapi PS Mojokerto sudah seperti laga hidup mati bagi anak-anak asuh Seto.

“Secara hitungan poin, PSS Sleman, Persinga Ngawi, dan Martapura FC masih berpeluang lolos ke babak 16 besar. Laga tandang di Mojokerto ini sangat penting untuk menambah poin dan menghindarkan kami pada hitungan selisih gol maupun head to head di akhir fase penyisihan grup ini,” kandas Seto.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Seperti Laga Final, Seto Nurdiyantoro Ingin PSS Taklukkan PS Mojokerto semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here