Sepp Blatter Terancam Skorsing Tiga Bulan dari FIFA

0
155
views

Sepp Blatter Terancam Skorsing Tiga Bulan dari FIFA Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sepp Blatter Terancam Skorsing Tiga Bulan dari FIFA serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sepp Blatter Terancam Skorsing Tiga Bulan dari FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sepp Blatter Terancam Skorsing Tiga Bulan dari FIFA :
Bola Liga

Sepp Blatter Terancam Skorsing Tiga Bulan dari FIFA

Presiden FIFA Sepp Blatter menghadapi skors 90 hari dari sepak bola jika hakim etik organisasi sepak bola itu mendukung rekomendasi para jaksa. Hal ini disampaikan teman dekat dan mantan penasehat Blatter kepada Reuters.

Sosok yang lama menjadi orang kepercayaan Blatter, Klaus Stoehlker, mengatakan keputusan oleh hakim hans-Joachim Eckert soal skors sementara diperkirakan diputuskan pada Jumat.

“Tidak ada keputusan final, ini merupakan rekomendasi dari bagian bawah Komite Etik kepada bagian atas,” kata Stoehlker, yang menambahi bahwa Blatter telah diinformasikan mengenai perkembangan yang ada. “Presiden Blatter akan berada di kantornya di FIFA besok.”

Juru bicara FIFA mengarahkan pertanyaan kepada para pengacara Blatter yang berasal dari AS, yang tidak merespon permintaan untuk berkomentar.

Juru bicara untuk Eckert menolak berkomentar. Juru bicara untuk Kamar Penyelidikan Komite Etik tidak dapat dimintai komentarnya saat ini.

Para jaksa Swiss pada bulan lalu membuka penyelidikan kriminal terhadap Blatter terkait kontrak hak-hak televisi Piala Dunia Karibia yang ia tandatangani, dan pembayaran sebesar dua juta franc Swiss kepada Michel Platini pada 2011, di mana status Platini oleh jaksa agung Swiss masih berada antara saksi dan terduga bersalah.

Keduanya menolak tudingan telah melanggar peraturan.

Laporan-laporan media mengindikasikan bahwa Platini juga diperiksa oleh Komite Etik.
Terikat oleh peraturan-peraturan kerahasiaan, Komite Etik FIFA tidak berkomentar mengenai apakah Platini saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

Juru bicara Platini saat ini tidak dapat dimintai komentarnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sepp Blatter Terancam Skorsing Tiga Bulan dari FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sepp Blatter Terancam Skorsing Tiga Bulan dari FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here