Sepuluh Pemain Terbaik Yang dilepas gratis Pada Bursa Transfer

0
918
views
Sepuluh Pemain Terbaik Yang dilepas gratis Pada Bursa Transfer Usai Piala Dunia 2014, bursa transfer musim panas kembali memanas. Beberapa tim besar Eropa seperti FC Barcelona, Real Madrid, Juventus, MU, dan Arsenal sukses menggaet beberapa pemain yang mereka incar dalam bursa transfer ini.
inilah Sepuluh Pemain Terbaik Yang dilepas gratis Pada Bursa Transfer Selain itu, ada yang menarik di bursa musim panas kali ini yang mana ada beberapa bintang lapangan yang pindah dari klub yang dibelanya dengan status bebas transfer atau gratisan. Berikut 10 pemain top yang dilepas secara gratis di bursa musim panas kali ini.

http://www.bolahome.com/

1.Victor Valdes
Bintang terakhir yang juga dilepas klubnya dengan status bebas transfer adalah Victor Valdes.Penjaga gawang FC Barcelona ini sudah tak bersedia memperpanjang kontraknya dengan klub Catalan untuk musim depan.Valdes sendiri dikabarkan saat ini tengah didekati beberapa klub Liga Inggris seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester City.

http://www.bolahome.com/

2.Xavi
Xavi Hernandez, pemain tengah andalan klub FC Barcelona ini juga santer dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou.Gaji Xavi yang terlalu tinggi, dikabarkan membuat Barcelona bisa memutuskan kontrak Xavi, yang tinggal menyisakan satu tahun, dengan menggunakan asas mutual consent. Xavi saat ini disebutkan tengah didekati beberapa klub liga Arab dan MLS.

http://www.bolahome.com/

3.Didier Drogba
Didier Drogba kini tengah menjadi pemain dengan status bebas transfer yang diperebutkan beberapa tim besar Eropa seperti Chelsea dan Juventus.Di lepas tim Galatasaray setelah berkontribusi cukup baik di klub tersebut dengan 10 gol, kemungkinan besar Drogba akan kembali memperkuat Chelsea di musim depan.

http://www.bolahome.com/

4.Samuel Etoo
Samuel Eto’o, striker andalan timnas Kamerun ini juga bakal melengkapi deretan pemain top yang beredar di bursa transfer dengan status gratis.Eto’o yang dilepas Chelsea ini dikabarkan tengah diminati klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande. Selain itu, Eto’o sendiri kabarnya berminat untuk memperkuat tim asal Inggris lainnya yaitu Arsenal atau tim ibu kota Italia, AS Roma.

http://www.bolahome.com/

5.Esteban Cambiasso
Esteban Cambiasso yang menjadi pemain tengah Internazionale ini juga dilepas ke bursa transfer musim panas dengan status bebas transfer.Di lepas oleh tim ibu kota Italia, Cambiasso dikabarkan tengah didekati beberapa tim besar Eropa seperti Tottenham, Atletico Madrid, Valencia, dan Villarreal.Kabarnya, Cambiasso sendiri kemungkinan besar bakal merapat ke Tottenham dalam waktu dekat.

http://www.bolahome.com/

6.Diego Lugano
Diego Lugano, pemain timnas Uruguay ini juga berstatus bebas transfer di musim ini. Lugano yang durasi kontraknya habis di musim ini bersama tim EPL West Bromwich Albion kabarnya akan berpindah di klub liga Brasil dan Uruguay.Lugano sendiri mendapat banyak tawaran dari klub Amerika Selatan setelah dirinya sukses masuk dalam skuad La Celesete di Piala Dunia 2014.

http://www.bolahome.com/

7.Guillermo Ochoa
Bintang di bawah mistar gawang Meksiko, Guillermo Ochoa sukses menjadi salah satu kiper paling bersinar di gelaran Piala Dunia 2014 ini juga berstatus bebas transfer di musim kali ini.Klub Ochoa yaitu Ajaccio yang terdegradasi ke Ligue 2 musim mendatang membuat kiper satu ini berniat untuk hijrah ke klub lain. Dikabarkan jika klub besar seperti Marseille, Monaco, Liverpool, dan Arsenal berminat untuk merekrut pemain satu ini.

http://www.bolahome.com/

8.Frank Lampard
Selain Ashley Cole, Chelsea juga melepas salah satu bintangnya yaitu Frank Lampard. Pencetak gol terbanyak Chelsea ini resmi mengakhiri hubungan dengan The Blues setelah berkarir di sana selama 13 tahun.Lampard yang dilepas dengan status bebas transfer ini bakal pindah ke Melbourne untuk bermain di Liga Australia.

http://www.bolahome.com/

9.Ashley Cole
Pemain top kedua yang juga melenggang di bursa transfer kali ini dengan status bebas transfer adalah Ashley Cole.Bek kiri Chelsea dan juga timnas Inggris ini resmi tak diperpanjang kontraknya oleh The Blues. Meski sudah kawakan, Ashley Cole sempat diperebutkan beberapa tim besar di Eropa seperti Liverpool dan AS Monaco. Namun, Cole akhirnya mantap memilih AS Roma sebagai tim barunya.

http://www.bolahome.com/

10.Rio Ferdinand
Rio Ferdinand, bek tangguh Inggris yang sudah identik dengan tim Manchester United ini resmi meninggalkan Old Trafford di akhir musim lalu.Ferdinand pun berpindah ke tim Premier League lainnya yang Queens Park Rangers yang baru promosi ke EPL dengan status bebas transfer.

Sepuluh Pemain Terbaik Yang dilepas gratis Pada Bursa Transfer semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sepuluh Pemain Terbaik Yang dilepas gratis Pada Bursa Transfer bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here