"Serang" Wenger, Suporter Arsenal Ini Hadapi Pengadilan

0
145
views

"Serang" Wenger, Suporter Arsenal Ini Hadapi Pengadilan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul "Serang" Wenger, Suporter Arsenal Ini Hadapi Pengadilan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari "Serang" Wenger, Suporter Arsenal Ini Hadapi Pengadilan :

Seorang pria berusia 25 tahun, Luke Bryant, akan menghadapi persidangan di Pengadilan Southampton, pada 22 Januari 2015, karena masuk lapangan pada pertandingan Premier League antara Southamton dan Arsenal, di St Mary’s Stadium, Kamis (1/1/2015).
Pertandingan itu dimenangi Soton dengan skor 2-0. Gol dicetak Sadio Mane (34) dan Dusan Tadic (56).
Pada sekitar menit ke-85, Bryant masuk lapangan dan berlari ke kursi cadangan Arsenal. Ia tampak berteriak-teriak di depan pelatih Arsenal, Arsene Wenger dan kemudian dibawa keluar area pertandingan oleh petugas.
Bryant diduga masuk lapangan karena menilai Arsenal tampil buruk. Meski begitu, Wenger menilai Brynt merupakan suporter Soton.
Wenger beberapa kali dikritik oleh suporter sendiri, antara lain karena kurang konsisten meraih kemenangan sehingga berada di luar zona empat besar.
Pertandingan melawan Soton merupakan peluang Arsenal masuk ke empat besar, karena Arsenal dan Soton memulai pertandingan sebagai penghuni peringkat kelima dan keempat dengan nilai sama, yaitu 33 poin.
Kekalahan dari Soton membuat Arsenal turun ke posisi keenam, sementara Soton tetap di peringkat keempat. Posisikelima dihuni Tottenham Hotspur yang meraih 34 poin, setelah menang 5-3 atas Chelsea, Kamis (1/1/2015).

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Serang" Wenger, Suporter Arsenal Ini Hadapi Pengadilan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update "Serang" Wenger, Suporter Arsenal Ini Hadapi Pengadilan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here