Serangan Bom Bikin David Luis Dilema Kembali ke Paris

0
1009
views

Serangan Bom Bikin David Luis Dilema Kembali ke Paris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Serangan Bom Bikin David Luis Dilema Kembali ke Paris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Serangan Bom Bikin David Luis Dilema Kembali ke Paris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Serangan Bom Bikin David Luis Dilema Kembali ke Paris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Serangan bom di Paris membuat David Luiz dilema. Bek Paris St Germain ini mengatakan bahwa pikirannya terpecah dua apakah tetap bersama timnas Brasil meski dia mendapatkan hukuman atau kembali ke Paris menyusul insiden di kota tersebut.

David Luiz mendapatkan kartu merah saat memperkuat Brasil menghadapi Argentina di kuliafikasi Piala Dunia 2018 kemarin. Hukuman tersebut membuat David Luiz dipastikan absen di laga selanjutnya.

Namun David Luiz mengaku dirinya masih belum memastikan akan tetap bersama tim Brasil atau kembali ke Paris. Hal itu menyusul terjadi serangan bom di Paris yang dikabarkan telah 129 orang tewas.

“Ini sangat sangat menyedihkan. Saya khawatir dan masih mencoba untuk mengerti apa yang terjadi,” ungkap David Luiz.

“Tidak ada yang lebih buruk selain melihat orang kehilangan hidupnya. Ketika saya me ndapatkan apa yang terjadi saya segera menghubungi Paris. Saya memiliki kekasih, keluarga dan teman di sana. Mereka semua sedih dan takut,” kata bek Brasil ini.

“Saat ini saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Jika saya ke sana atau apakah saya tetap tinggal di sini. Saya memahami segala sesuatu mengenai situasi ini. Ini menyedihkan melihat tragedi lain di dunia,” tukas Luiz. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Serangan Bom Bikin David Luis Dilema Kembali ke Paris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Serangan Bom Bikin David Luis Dilema Kembali ke Paris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here