Serena Williams Mundur Dari WTA Finals dan Tiongkok Terbuka

0
176
views

Serena Williams Mundur Dari WTA Finals dan Tiongkok Terbuka Terbaru dari Bola Liga Serena Williams Mundur Dari WTA Finals dan Tiongkok Terbuka. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Serena Williams Mundur Dari WTA Finals dan Tiongkok Terbuka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Serena Williams Mundur Dari WTA Finals dan Tiongkok Terbuka :
Bola Liga

Beritasport – – Petenis nomor satu dunia Serena Williams memilih untuk menarik diri  dari WTA Finals dan Tiongkok Terbuka . Ini mengakhiri musim lebih awal setelah dihantam banyak cedera sepanjang tahun ini.

Petenis 34 tahun ini tidak bermain sejak kekalahan mengejutkannya dari petenis Italia Roberta Vinci pada semifinal AS Terbuka bulan lalu yang memupus impiannya mencetak tahun kalender Grand Slam. Serena, peraih 21 gelar juara Grand Slam itu mengaku mengalami cedera dan menyebut kekalahan dari Vici merugikan kesehatan badannya.

Atas alasan itulah dia memutuskan untuk tidak lagi bertanding di sisa tahun ini.

“Saya petarung sejati dan ingin bertaruang sebaik yang saya bisa, selama yang saya bisa. Ini adalah keputusan yang sangat sulit, tapi pada akhirnya harus diambil karena cinta pada olah raga ini,” kata Williams.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Serena Williams Mundur Dari WTA Finals dan Tiongkok Terbuka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Serena Williams Mundur Dari WTA Finals dan Tiongkok Terbuka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here