Sergio Aguero, "Predator" Gol Premier League

0
200
views

Bola Liga Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, resmi menjadi striker paling kejam di era Premier League. Hal itu bila dilihat dari rekor menit per gol milik Aguero selama berkiprah di Premier League sejak musim panas 2011.

Terakhir, pemain internasional Argentina itu mencetak gol pada akhir pekan lalu dalam kemenangan 2-0 ManCity atas tuan rumah Aston Villa. Gol itu membuat dia telah mencetak 5 gol dari 7 penampilannya di Premier League musim ini.

Aguero merupakan salah satu pemain yang sangat berkontribusi dalam kesuksesan ManCity menjuarai Premier League, musim lalu. Ketika masalah cedera kerap menimpanya, musim lalu, Aguero mampu menjaringkan 17 gol dari 23 penampilannya di Premier League.

Mantan pemain Atletico Madrid ini disebut predator karena mampu mencetak gol setiap 114 menit dan lebih baik dari pemain legendaris lain seperti Thierry Henry dan Ruud Van Nistelrooy. Opta melalui datanya merilis grafik para pemain dengan rasio gol fantastis mereka ketika tampil di Premier League.

Menariknya, dalam grafik tersebut juga terdapat mantan bomber Manchester United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Pemain yang kini membela Real Madrid itu mencetak gol di Premier League setiap 130 menit.

Torehan Chicharito malah lebih bagus dari Robin van Persie, yang kini masih memperkuat Setan Merah. Van Persie hanya sanggup mencetak gol di ajang Premier League setiap 135 menit. Henry berada di urutan 2, sementara Van Nistelrooy menempati peringkat 3. (one)

Lihat berita menarik lainnya klik Berita Bola

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sergio Aguero, "Predator" Gol Premier League semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Sergio Aguero, "Predator" Gol Premier League bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here