Sergio Ramos dan 'Koleksi' 150 Kartu Kuningnya

0
13
views

Sergio Ramos dan 'Koleksi' 150 Kartu Kuningnya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sergio Ramos dan 'Koleksi' 150 Kartu Kuningnya. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sergio Ramos dan 'Koleksi' 150 Kartu Kuningnya :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Sergio Ramos dan ‘Koleksi’ 150 Kartu Kuningnya


Jakarta – Sergio Ramos sudah punya semua trofi mayor yang bisa didapat pesepakbola. Selain setumpuk prestasi, Ramos juga punya sangat banyak koleksi kartu kuning dengan kini sudah berjumlah 150 di La Liga Primera saja.

Ramos mendapat satu kartu kuning saat Madrid menundukkan Real Sociedad 3-0 di laga pertama musim 2016/2017 pada akhir pekan lalu. Ramos diganjar kartu kuning lantaran berkonfrontasi dengan Yuri Berchiche di babak kedua.

Berbicara soal kedisiplinan, Ramos saat ini menjadi pemain dengan rekor paling buruk. Kartu kuning yang dia terima di pertandingan itu merupakan kartu kuning nomor 150 yang dia dapat di La Liga Primera saja. Jika digabung dengan kompetisi lain dan juga di level timnas, jumlahnya jelas jauh lebih banyak lagi.

Di sepanjang musim lalu Ramos mengoleksi tujuh kartu kuning di La Liga Primera dan tiga kartu kuning di Liga Champions. Sementara kartu merah yang dia dapat ada dua, yang semuanya diterima di Liga Spanyol dan datang dari akumulasi dua kartu kuning.

Bek tengah berusia 29 tahun itu kini juga menjadi pemain yang paling banyak menerima kartu merah di La Liga. Sejak memperkuat Madrid di 2005 silam, dia sudah 21 kali diusir keluar lapangan oleh wasit. Kartu merah terakhir yang dia dapat adalah pada 2 April 2016 lalu saat dia dapat akumulasi dua kartu kuning saat berhadapan dengan Barcelona – yang sekaligus menjadi kartu merah keempatnya di El Clasico.

Ramos mengalahkan Xavier Aguado (Real Zaragoza) dan Pablo Alfaro (Real Zaragoza, Racing Santander dan Sevilla) yang masing-masing mengumpulkan 18 kartu merah di level teratas Liga Spanyol.

Sportskeeda mencatat kalau dari 21 kartu merah yang diterima Ramos sebagian besar datang dari akumulasi kartu (14). Sementara itu hanya tujuh kesempatan dia langsung diacungi kartu merah oleh wasit. 

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sergio Ramos dan 'Koleksi' 150 Kartu Kuningnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here