Sergio Ramos Dikaruniai Anak Kedua

0
169
views

Sergio Ramos Dikaruniai Anak Kedua Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sergio Ramos Dikaruniai Anak Kedua serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sergio Ramos Dikaruniai Anak Kedua Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sergio Ramos Dikaruniai Anak Kedua :
Bola Liga

Sergio Ramos Dikaruniai Anak KeduaBek Real Madrid, Sergio Ramos, sedang berbahagia. Sang istri, Pilar Rubio, melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Marco Ramos Rubio. Ini merupakan putra kedua pasangan tersebut.

Ramos dan Pilar berbagi cerita bahagia di media sosial. Putra keduanya lahir secara normal dengan berat 3,2 kg.

“Selamat datang, Marco. 3,2 kg. Lahir secara normal pukul 22.40. Tak bisa digambarkan betapa bahagianya kami,” kicau Ramos, sambil mengunggah foto sang bayi yang sedang menyusui.

Sebelumnya, Ramos dan Rubio sudah memiliki anak laki-laki bernama Sergio Ramos Rubio yang lahir 6 Mei 2014 lalu. Ramos dan Rubio menjalin hubungan sekitar tiga tahun. Keduanya mengonfirmasi hubungan tersebut saat hadir di malam penganugerahan FIFA Ballon d’Or.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sergio Ramos Dikaruniai Anak Kedua semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sergio Ramos Dikaruniai Anak Kedua bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here