Sergio Ramos : Seharusnya Real Madrid Tidak Pecat Ancelotti

0
202
views

Sergio Ramos : Seharusnya Real Madrid Tidak Pecat Ancelotti Terbaru dari Bola Liga Sergio Ramos : Seharusnya Real Madrid Tidak Pecat Ancelotti. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sergio Ramos : Seharusnya Real Madrid Tidak Pecat Ancelotti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sergio Ramos : Seharusnya Real Madrid Tidak Pecat Ancelotti :

Bola Liga – -Sergio Ramos menyiratkan jika Real Madrid seharusnya tidak asal memecat Carlo Ancelotti. Sang deputi kapten Los Blancos menyebut, Carletto telah memberikan gelar yang sudah lama tidak dirasakan Madrid. Meskipun demikian, Ramos membuka tangan untuk pelatih baru Rafael Benitez.

Real Madrid menciptakan kejutan ketika tiba-tiba saja memberhentikan Carlo Ancelotti di akhir musim. Meskipun Don Carlo memberikan empat gelar hanya dalam dua tahun melatih, hal tersebut tidak cukup bagi Florentino Perez.

Sergio Ramos, salah satu tokoh istimewa di ruang ganti Real Madrid, mengaku kurang puas dengan sikap sang presiden. Kepada reporter ia mengungkap, “Saya bukan orang yang tepat untuk memutuskan hal ini. Mungkin, dalam kasus saya, saya tidak akan berbuat demikian. Tapi, (pemecatan atau tidak) adalah tugas para direktur klub.”

“(Pada diri Carlo Ancelotti) penggemar Madrid bisa menikmati cita rasa sosok besar sekaligus pelatih hebat yang telah memberikan banyak gelar yang tidak kami menangi dalam waktu lama.”

Apakah itu berarti Sergio Ramos anti terhadap pengganti Carlo Ancelotti, Rafael Benitez? Jawabannya tidak demikian. Sang bek tengah tetap menaruh harapan besar kepada mantan pelatih Valencia dan Liverpool itu.

“Tentu saja kami tidak bisa berkomentar apa pun sebelum klub secara resmi mengumumkan (Rafael Benitez sebagai pelatih baru). Ia adalah pelatih hebat dengan segudang pengalaman di Italia, Inggris, Spanyol … pelatih yang memberikan pengalaman, selalu bagus bagi ruang ganti (penuh bintang) seperti kami.”

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sergio Ramos : Seharusnya Real Madrid Tidak Pecat Ancelotti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sergio Ramos : Seharusnya Real Madrid Tidak Pecat Ancelotti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here