Sergio Ramos Tinggalkan Skuat Timnas Spanyol

0
142
views

Sergio Ramos Tinggalkan Skuat Timnas Spanyol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sergio Ramos Tinggalkan Skuat Timnas Spanyol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sergio Ramos Tinggalkan Skuat Timnas Spanyol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sergio Ramos Tinggalkan Skuat Timnas Spanyol :
Bola Liga

Sergio Ramos Tinggalkan Skuat Timnas SpanyolSergio Ramos tidak akan memperkuat timnas Spanyol di dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Luksemburg dan Ukraina. Bek Real Madrid itu meninggalkan skuat Spanyol, Selasa (6/10), karena cedera bahu.

Seperti dikutip dari Marca, posisi Ramos digantikan rekan setimnya di Madrid, Nacho Fernandez. Ramos merupakan pemain keempat yang menarik diri dari skuat Spanyol setelah Dani Carvajal, Inigo Martinez dan Bruno Soriano.

Ramos baru kembali memperkuat Madrid saat melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Minggu (4/10), setelah beberapa pekan absen karena cedera tulang selangka. Namun, usai pertandingan melawan Atletico, Ramos kembali mengeluh sakit di bagian bahu.

Ramos sempat bergabung dengan skuat timnas Spanyol di Las Rozas, Madrid, Senin (5/10). Namun, akhirnya memutuskan untuk meninggalkan skuat karena sakit di bahunya tak kunjung sembuh.

“Saya harus menjalani pemulihan. Saya memaksakan diri tampil di derby. Cedera ini harusnya membuat saya absen empat pekan, tapi saya kembali setelah hanya dua pekan. Terkadang Anda harus memaksakan diri untuk pertandingan besar,” ujar Ramos.

Dengan absennya Ramos, pelatih Vicente Del Bosque kemungkinan besar akan menurunkan duet Barcelona, Gerard Pique dan Marc Bartra, untuk mengisi posisi bek tengah.

Peluang Nacho Fernandez untuk menjadi starter terbilang kecil. Pasalnya, bek 25 tahun itu baru tampil di bawah 100 menit untuk Madrid sepanjang musim ini.

Spanyol akan menjamu Luksemburg di Stadion Las Gaunas, Logrono, pada 9 Oktober mendatang dan bertandang ke Kiev tiga hari kemudian.

La Furia Roja tinggal butuh satu kemenangan lagi di Grup C untuk memastikan langkah ke putaran final Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung di Perancis.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sergio Ramos Tinggalkan Skuat Timnas Spanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sergio Ramos Tinggalkan Skuat Timnas Spanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here