Sergio Romero Anggap Van Gaal Sebagai Penyelamat

0
149
views

Sergio Romero Anggap Van Gaal Sebagai Penyelamat Terbaru dari Bola Liga Sergio Romero Anggap Van Gaal Sebagai Penyelamat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sergio Romero Anggap Van Gaal Sebagai Penyelamat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sergio Romero Anggap Van Gaal Sebagai Penyelamat :

Bola Liga – -Kiper Manchester United, Sergio Romero, mengucapkan terima kasih pada Louis van Gaal yang sudah ia anggap sebagai penyelamatnya. Dua pria tersebut memang memiliki sejarah yang bagus dan semua dimulai ketika Romero masih berusia muda dan bermain di AZ Alkmaar dan berlanjut ketika Van Gaal memutuskan membawanya ke Old Trafford.

Meski merupakan kiper utama Timnas Argentina, faktanya Romero memang tidak terlalu beruntung di level klub. Bahkan di klub seperti Sampdoria pun ia hanya menjadi cadangan bagi Emiliano Viviano musim lalu. Sempat diminati AS Roma, Romero akhirnya lebih memilih bergabung dengan United karena adanya sosok LVG.

Meski baru datang ke Old Trafford, Van Gaal langsung memberikan kepercayaan pada Romero dan menyingkirkan nama David De Gea dan Victor Valdes yang bahkan juga kalah bersaing dengan Sam Johnstone karena keputusan aneh sang manajer. Bisa menjadi kiper utama tentu menjadi hal yang menyenangkan lagi bagi Romero karena memang sangat jarang ada posisi kiper yang selalu dirotasi.

“Meski saya tidak mengikuti pra-musim, saya langsung bisa menjadi andalan di klub terbesar di dunia ini karena memang inilah Manchester United. Bermain untuk United adalah mimpi yang jadi nyata dan saya harap hal indah ini tidak berakhir dengan cepat.”

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sergio Romero Anggap Van Gaal Sebagai Penyelamat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sergio Romero Anggap Van Gaal Sebagai Penyelamat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here