Seri Lagi, Klopp: Liverpool Kurang "Cool"

0
132
views

Seri Lagi, Klopp: Liverpool Kurang "Cool" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Seri Lagi, Klopp: Liverpool Kurang "Cool" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Seri Lagi, Klopp: Liverpool Kurang "Cool" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Seri Lagi, Klopp: Liverpool Kurang "Cool" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hasil imbang kembali diraih Liverpool. Menghadapi Southampton di Anfield, Minggu (25/10/2015), The Reds harus puas berbagi poin usai bermain 1-1.

Dalam laga tersebut, Liverpool berhasil membuka keunggulan lebih dulu lewat tandukkan Cristian Benteke di menit 77. Namun tiga poin yang sudah dalam genggaman lepas setelah Sadio Mane menyeimbangkan kedudukan di menit 85.

Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi manajer baru The Reds Jurgen Klopp. Pasalnya, dari tiga laga yang sudah dilakoninya bersama The Reds, Klopp hanya mampu meraih hasil imbang dan belum mencicipi kemenangan.

Merujuk pada pertandingan itu sendiri, Klopp menilai permainan timnya sudah lebih baik dari dua laga sebelumnya. Namun, saat sudah unggul, timnya dinilai kurang “cool” alias kurang tenang.

“Semua merasa kecewa saat tim lawan menyeimbangkan kedudukan. Kami masih memiliki waktu, tapi tampaknya kami sudah kehilangan semangat. Kami harus bisa bermain lebih tenang,” tukas Klopp usai pertandingan.

“Para pemain tampil bagus, hanya saja kurang tenang. Akan ada saat-saat yang tidak anda sukai terjadi, dan anda harus tetap tenang,” jelasnya.

“Saya tidak tahu apakah frustasi itu kata yang tepat. Tapi yang pasti ini bukanlah saat yang baik,” tambahnya.

Dengan tambahan satu poin, The Reds yang mengantongi 14 poin beranjak ke posisi sembilan klasemen sementara. Satu posisi di bawah Southampton yang unggul selisih gol dari Liverpool. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Seri Lagi, Klopp: Liverpool Kurang "Cool" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Seri Lagi, Klopp: Liverpool Kurang "Cool" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here