Seri Lawan Malaga, Real Madrid Gagal ke Puncak

0
170
views

Seri Lawan Malaga, Real Madrid Gagal ke Puncak Terbaru dari Bola Liga Seri Lawan Malaga, Real Madrid Gagal ke Puncak. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Seri Lawan Malaga, Real Madrid Gagal ke Puncak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Seri Lawan Malaga, Real Madrid Gagal ke Puncak :
Bola Liga

Saat pertandingan dimulai, Real Madrid langsung tancap gas dengan melakukan serangan ke area pertahanan Malaga. Bahkan, Cristiano Ronaldo mampu menjebol gawang lawan ketika laga memasuki menit ke-8. Sayang, gol tersebut dianulir wasit lantaran Ronaldo terperangkap offside.Selepas itu, pasukan Rafael Benitez terus menerus menciptakan sejumlah peluang emas melalui Ronaldo dan Karim Benzema. Namun, penampilan gemilang yang diperlihatkan kiper Malaga, Carlos Kameni, membuat kedudukan imbang bertahan hingga turun minum.

Pada babak pertama, tuan rumah tercatat melancarkan 13 kali tembakan, tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Memasuki babak kedua, situasi masih belum berubah. Real Madrid terlihat masih menguasai laga dan menciptakan beberapa peluang. Akan tetapi, Kameni masih tampil perkasa di bawah mistar Malaga.

Padahal, sejak menit ke-77, Malaga bermain dengan sepuluh orang setelah Nordin Amrabat menerima kartu merah. Amrabat diusir wasit lantaran melakukan pelanggaran terhadap Marcelo.

Pada pengujung laga, Madrid sempat membobol gawang Malaga melalui Isco. Akan tetapi, lagi-lagi gol tersebut dianulir lantaran Isco berada dalam posisi offside.

Susunan pemain:

Real Madrid : 1-Keylor Navas; 12-Marcelo, 6-Nacho, 15-Daniel Carvajal, 2-Raphael Varane; 19-Luka Modric, 8-Toni Kroos, 22-Isco; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema, 20-Jese (16-Mateo Kovacic 60′)

Pelatih: Rafael Benitez

Malaga: 1-Carlos Kameni; 23-Miguel Torres, 3-Weligton, 18-Roberto Rosales, 15-Marcos Angeleri; 12-Fernando Tissone, 14-Recio; 7-Juan Carlos, 22-Adnane Tighadouini (28-Juan Anor 70′), 31-Pablo Fornals (10-Ricardo Horta 80′); 11-Nordin Amrabat

Pelatih: Javi Garcia

Wasit: Jose Gonzalez

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Seri Lawan Malaga, Real Madrid Gagal ke Puncak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Seri Lawan Malaga, Real Madrid Gagal ke Puncak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here