Serie-A Mulai Gunakan Teknologi Garis Gawang

0
377
views

Serie-A Mulai Gunakan Teknologi Garis Gawang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Serie-A Mulai Gunakan Teknologi Garis Gawang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Serie-A Mulai Gunakan Teknologi Garis Gawang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Serie-A Mulai Gunakan Teknologi Garis Gawang :

Serie-A Mulai Gunakan Teknologi Garis Gawang

Sepak bola Italia akan segera menggunakan teknologi garis gawang. Menurut rencana, teknologi tersebut untuk pertama kalinya bakal dipakai dalam laga Trofeo TIM antara Inter Milan, AC Milan dan Sassuolo pada 12 Agustus.

Turnamen tradisional musim panas ini cukup unik, karena ketiga tim akan bertanding hanya selama 45 menit untuk mendapatkan juara. Event tersebut akan berlangsung di Mapei Stadium di Reggio Emilia. Artinya, markas Sassuolo tersebut yang akan menjadi saksi debut teknologi garis gawang di Italia.

Mulai musim 2015-16 ini, seluruh pertandingan Serie-A akan memakai teknologi garis gawang. Hal tersebut dilakukan menyusul adanya sejumlah kontroversi pada musim lalu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Serie-A Mulai Gunakan Teknologi Garis Gawang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Serie-A Mulai Gunakan Teknologi Garis Gawang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here