Sering Dipinjamkan, Oriol Romeu Ancam Hengkang dari Chelsea

0
396
views

Sering Dipinjamkan, Oriol Romeu Ancam Hengkang dari Chelsea Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sering Dipinjamkan, Oriol Romeu Ancam Hengkang dari Chelsea Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sering Dipinjamkan, Oriol Romeu Ancam Hengkang dari Chelsea :

Sering Dipinjamkan, Pemain Ini Ancam Hengkang dari Chelsea

Sering dipinjamkan ke klub lain membuat gelandang muda Chelsea Oriol Romeu tidak betah. Pemain Spanyol 23 tahun itu pun mengatakan ingin hengkang dari Chelsea akhir musim ini.

“Pada bulan Juni nanti saya akan berbicara dengan Chelsea untuk mengetahui apa niat mereka (untuk musim depan),” kata mantan pemain Barcelona itu seperti dilansir Daily Star, Selasa, 7 April 2015.

“Setelah dua musim selalu dipinjamkan, kondisi yang ideal bagi seorang pemain adalah menetap di klub utamanya untuk mendapatkan stabilitas karier. Setiap pemain membutuhkan kontinuitas.”

Romeu didatangkan ke Stamford Bridge di masa kepelatihan Andre Villas-Boas pada tahun 2011. Tetapi dia gagal tampil cemerlang. Dia hanya bermain di 16 laga Premier League di musim pertamanya bersama The Blues.

Kariernya juga tidak membaik di musim keduanya di Chelsea yang akhirnya membuat pemain jebolan akademi Barcelona itu dipinjamkan dalam dua musim terakhir ke klub lain, Valencia (2013-2014) dan VFB Stuttgart (2014-2015).

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sering Dipinjamkan, Oriol Romeu Ancam Hengkang dari Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sering Dipinjamkan, Oriol Romeu Ancam Hengkang dari Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here