Sesumbar, Timnya Terkapar, Iwan Setiawan Pun Letakkan Jabatan

0
426
views

Sesumbar, Timnya Terkapar, Iwan Setiawan Pun Letakkan Jabatan Terbaru dari Bola Liga Sesumbar, Timnya Terkapar, Iwan Setiawan Pun Letakkan Jabatan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sesumbar, Timnya Terkapar, Iwan Setiawan Pun Letakkan Jabatan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sesumbar, Timnya Terkapar, Iwan Setiawan Pun Letakkan Jabatan :
Bola Liga

Bola Liga-Iwan Setiawan sesumbar, anggap remeh lawan, akhirnya timnya terkapar. Iwan pun langsung meletakkan jabatannya sebagai pelatih Pusamania Borneo FC usai timnya dipermalukan PS TNI di lanjutan babak penyisihan Grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 kemarin. Namun, posisi pelatih kepala PBFC yang lowong setelah Iwan Setiawan mundur langsung terisi dengan ditunjuknya Kas Hartadi yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.

“Dia (Iwan Setiawan) mundur. Sebagai gantinya, saya berikan jabatan pelatih kepala kepada Kas Hartadi,” jelas pemilik Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, beberapa waktu lalu.

“Itu sudah menjadi komitmen saya dan dia. Saya ucapkan terima kasih kepada coach Iwan Setiawan, yang sudah bekerja sama dengan kami,” lanjut manajer klub profesional termuda di Indonesia ini.

Iwan Setiawan dikenal sebagai sosok yang kerap mencibir klub lain. Sebelum laga kontra PS TNI, misalnya, ia menyebut bahwa skuat asuhan Suharto AD itu sebagai tim amatir yang tidak perlu dianggap keberadaannya meskipun PS TNI berhasil mengalahkan Surabaya United di laga pertama.

Dari penglihatan saya, kekuatan PBFC itu lebih baik dari PS TNI. Mereka (PS TNI) tidak ada apa-apanya. Buktinya kami bisa mencetak dua gol di babak pertama,” dia menambahkan.

Keputusan Iwan membuat skuat PBFC terkejut. Bahkan owner PBFC, Nabil Husein langsung turun tangan untuk menahan Iwan agar tidak meninggalkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan. “Manajemen menahan saya. Pak Nabil bilang jangan tinggalkan tim. Tapi, saya sudah berjanji akan mundur kalau tim ini kalah dari PS TNI,” jelas Iwan.

“Saya tidak mau menyalahkan pemain atas kekalahan ini. Hanya saja saya sangat menyayangkan para pemain tidak bisa menerapkan taktik yang sudah saya instruksikan,” tutup mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

“Kami tidak terlalu memperdulikan PS TNI, kami lebih peduli dengan taktik tim kami. Karena buat kami, PS TNI bukan apa-apa, bukan sandungan. Sepanjang kami fokus, sepanjang kami konsentrasi,” tukas Iwan Setiawan saat itu.

Faktanya, Pusamania Borneo FC justru kalah dari PS TNI meskipun kekalahan tersebut terjadi lewat babak adu penalti. Tak butuh waktu lama, Iwan Setiawan langsung menyatakan berhenti sebagai pelatih PBFC usai laga kemar

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sesumbar, Timnya Terkapar, Iwan Setiawan Pun Letakkan Jabatan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sesumbar, Timnya Terkapar, Iwan Setiawan Pun Letakkan Jabatan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here