Setelah Bungkam City, Liverpool Siap Taklukkan Swansea

0
127
views

Setelah Bungkam City, Liverpool Siap Taklukkan Swansea Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Setelah Bungkam City, Liverpool Siap Taklukkan Swansea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Setelah Bungkam City, Liverpool Siap Taklukkan Swansea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Setelah Bungkam City, Liverpool Siap Taklukkan Swansea :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tangan dingin Jurgen Klopp telah mulai menunjukkan hasil kepada Liverpool. Kini ujian Klopp selanjutnya adalah meraih tiga poin saat menjamu Swansea City di Anfield.

Kedatangan Klopp di Anfield telah memberikan ekspektasi tinggi. Sejak menggantikan Brendan Rodgers, pelatih asal Jerman ini membawa skuatnya hanya menelan satu kali kekalahan dalam 9 pertandingannya.

Terakhir The Reds sukses mempermalukan Manchester City dan membuat mereka berada di posisi kesembilan klasemen. Kini Klopp akan kembali memutar otak untuk menyiapkan skuatnya menjamu Swansea di Anfield, Minggu (28/11/2015).

Klopp pun telah siap memainkan formasi menyerang 4-3-3 guna mengamankan tiga poin di Anfield. Adam Lallana, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho akan menjadi andalan Klopp di lini depan.    
 
Di lini tengah Emre Can, Joe Allen dan James Milner akan siap membantu serangan. Barisan belakang akan diisi oleh Alberto Moreno, Dejan Lovren, Martin Skrtel dan Nathanile Clyne guna membantu kiper Simon Mignolet.

Sementara di kubu Swansea, manajer Garry Monk siap memainkan formasi 4-2-3-1. Bafetimbi Gomis tampaknya siap dimainkan sebagai ujung tombak dan akan dibantu Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson dan Andre Ayew.

Di barisan tengah Swansea akan diisi oleh duet Jack Cork dan Sung-Yueng Ki. Sedangkan di lini belakang diperkuat Kyle Naughton, Federico Fernandez, Ashley Williams dan Neil Taylor guna membantu kiper Lukasz Fabianski.          

Sebagai tuan rumah Liverpool memang lebih diunggulkan. Mampukah Klopp melanjutkan hasil positif dengan merebut tiga poin di depan para pendukungnya di Anfield? Kita saksikan saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Setelah Bungkam City, Liverpool Siap Taklukkan Swansea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Setelah Bungkam City, Liverpool Siap Taklukkan Swansea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here