Setelah Depak Duo Asing, Bali United Kedatangan Gelandang Serbia

0
13
views

Setelah Depak Duo Asing, Bali United Kedatangan Gelandang Serbia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Setelah Depak Duo Asing, Bali United Kedatangan Gelandang Serbia. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Setelah Depak Duo Asing, Bali United Kedatangan Gelandang Serbia :

Bola Liga

Bolaliga.org – Setelah resmi mendepak Kiko Insa dan Lucas Patinho, Bali United langsung bergerak cepat memburu pemain. Hal tersebut terbukti dengan datangnya salah satu pemain asing anyar dalam sesi latihan Laskar Serdadu Tridatu pada hari Kamis (11/8). Muka baru tersebut adalah pemain berkebangsaan Serbia, Zoran Knezevic.

Knezevic memang sudah dua kali mengikuti sesi latihan Bali United yang dipimpin oleh sang pelatih, Indra Sjafri. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itupun langsung terlihat bisa berbaur dengan para pemain Laskar Serdadu Tridatu lainnya.

Akan tetapi, Indra Sjafri mengungkapkan jika pemain berusia 29 tahun itu masih harus melewati tahapan seleksi sebelum resmi bergabung memperkuat Bali United pada putaran kedua TSC 2016.

“Operator kompetisi TSC (PT GTS) memperbolehkan adanya penambahan atau pengurangan pemain saat jeda putaran pertama,” sebut Indra Sjafri seperti dilansir situs resmi Bali United.

Itu yang coba kami manfaatkan dengan mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk Knezevic. Namun, sang pemain musti melewati beberapa tahapan seperti kesehatan sebelum resmi dikontrak,” jelasnya.

Memang guna menghadapi putaran kedua TSC 2016, tim besutan Indra Sjafri membutuhkan tenaga asing baru untuk mampu bersaing di papan tengah klasemen. Jika memang benar dikontrak, Knezevic diharapkan mampu bersinergi dengan pilar lini tengah Bali United lain seperti I Gede Sukadana, Fadil Sausu, dan Syakir Sulaiman.

Kzenevic sendiri tercatat terakhir kali berkiprah bersama klub Serbian SuperLiga, FK Jagodina, sejak tahun 2015 lalu. Pada tahun 2015 Knezevic mencatatkan 20 penampilan bersama Jagodina. Selain itu, pemain bertinggi 180 sentimeter tersebut juga pernah berkiprah di Liga Iran bersama klub Padideh FC.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Setelah Depak Duo Asing, Bali United Kedatangan Gelandang Serbia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here