Seto Nurdiyantoro Puji Kualitas Persinga Ngawi Setinggi Langit

0
15
views

Seto Nurdiyantoro Puji Kualitas Persinga Ngawi Setinggi Langit Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Seto Nurdiyantoro Puji Kualitas Persinga Ngawi Setinggi Langit. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Seto Nurdiyantoro Puji Kualitas Persinga Ngawi Setinggi Langit :

Bola Liga

Bolaliga.org– Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengakui laga kontra Persinga Ngawi, Minggu (7/8) adalah tantangan besar untuk anak asuhnya. Tanpa ragu, ia menyebut skuat Laskar Alas Ketonggo memang mempunyai kualitas besar yang harus diwaspadai.

PSS akan terus berusaha mempertahkan status mereka sebagai pemuncak klasemen sementara Grup 5 ISC B. Kini Super Elang Jawa, akan kedatangan lawan yang cukup menggetarkan nyali mereka yakni, Persinga.

Pelatih PSS, Seto tak ragu memberikan pujian untuk kualitas Persinga setinggi langit. Menurutnya, Laskar Alas Ketonggo mempunyai barisan pemain yang mampu mengandalkan segala cara demi meraih hasil positif.

“Slamet Larso dkk adalah tim tangguh, solid dan merata. Saya memprediksi mereka bermain bertahan, menumpuk di lini belakang serta mengejar hasil seri,” tegas Seto seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Saya instruksikan anak-anak bermain menyerang dan kreatif membongkar pertahanan Ngawi serta fokus pada di lini pertahanan ketika mereka melancarkan serangan balik,” sambungnya.

Seto pun mengaku dirinya jelang laga kontra Persinga akan menggeber konsentrasi para pemainnya terutama di barisan lini belakang. Eks pemain PSS itu menegaskan skuat Super Elang Jawa harus tampil dengan mental terbaiknya di atas lapangan nanti.

“Striker mereka memiliki keunggulan pada bola-bola atas dan mampu membuka ruang bagi second linenya untuk mencetak gol ke gawang lawan, inilah yang harus di waspadai lini belakang PSS Sleman,” ujar Seto.

“Pertemuan pertama dengan Persinga Ngawi kita kebobolan dua gol akibat hilangnya komunikasi antar lini dan lini belakang kita agak meremehkan lawan. Saya instruksikan para pemain untuk bermain all out dengan mental juara,” tandasnya.

Persinga sendiri memang patut diwaspadai oleh skuat PSS. Seperti diketahui, saat ini Slamet Larso dan kawan-kawan mengumpulkan 17 poin dari delapan laga dan hanya berselisih dua angka dari Busari dan kawan-kawan.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Seto Nurdiyantoro Puji Kualitas Persinga Ngawi Setinggi Langit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here