Sevilla Bantah Ingin Boyong Kiper Man Utd

0
160
views

Sevilla Bantah Ingin Boyong Kiper Man Utd Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sevilla Bantah Ingin Boyong Kiper Man Utd serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sevilla Bantah Ingin Boyong Kiper Man Utd Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sevilla Bantah Ingin Boyong Kiper Man Utd :
Bola Liga

BolaLiga.org – Victor Valdes batal untuk kembali ke Spanyol. Pasalnya, klub La Liga, Sevilla membantah kabar bahwa mereka sedang berusaha untuk memboyong Valdes dari Manchester United.

Mantan kiper Barcelona ini hanya dua kali bermain di laga kompetitif di tangan Louis Van Gaal. Terakhir Valdes tampil bersama MU saat bermain imbang 1-1 dengan Hull City di laga terakhir Premier League musim lalu.  
   
Van Gaal pun telah menyatakan Valdes tidak akan bermain lagi di MU setelah menuduh kiper Spanyol itu telah menolak untuk bermain di MU U-21 awal tahun ini. Namun kiper berusia 33 tahun tersebut masih tetap ada dalam skuat MU.

Sementara Sevilla sempat dikabarkan telah mengajukan tawaran guna memboyong Valdes kembali ke Spanyol. Namun, presiden klub Jose Castro membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa mereka tidak tertarik menambah kiper baru.

“Valdes bukanlah opsi. Kami tidak tertarik untuk mendapatkan kiper pelapis. Kami telah memiliki tiga atau empat pemain untuk posisi itu dan Sergio Rico adalah satu yang paling dengan mempertahankan itu untuk beberapa tahun,” ungkap Castro kepada Europapress.

“Jika kami memiliki kiper yang bagus, kami tidak akan mencari yang lain untuk posisi itu,” tukasnya. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sevilla Bantah Ingin Boyong Kiper Man Utd semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sevilla Bantah Ingin Boyong Kiper Man Utd bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here