Sevilla Memang Tak Tampil Baik, Emery Nilai Pantas Kalah

0
102
views

Sevilla Memang Tak Tampil Baik, Emery Nilai Pantas Kalah Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sevilla Memang Tak Tampil Baik, Emery Nilai Pantas Kalah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sevilla Memang Tak Tampil Baik, Emery Nilai Pantas Kalah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sevilla Memang Tak Tampil Baik, Emery Nilai Pantas Kalah :
Bola Liga

Sevilla Memang Tak Tampil Baik, Emery Nilai Pantas Kalah

Pelatih Sevilla Unai Emery menilai timnya memang tidak tampil baik kala bertandang ke Juventus. Oleh karena itu kekalahan 0-2 yang diderita timnya pun disebutnya pantas.

Sevilla takluk 0-2 saat bertamu ke Juventus Stadium, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB tadi, lewat gol dari masing-masing Alvaro Morata pada menit ke-41 dan Simone Zaza di menit ke-87. Statistik menunjukkan wakil Spanyol ini memang tak tampil apik.

Soal penguasaan bola masih relatif seimbang, dengan persentase hanya sedikit tertinggal 47%-53% seperti dilansir situs resmi UEFA. Namun Sevilla sepanjang laga cuma melepaskan satu tembakan di mana tepat sasaran. Sementara Juve punya 24 percobaan dengan enam yang mengarah ke gawang.

Sepanjang laga itu pula Sevilla tak berhasil melakukan satupun upaya blok. Upaya bertahan yang menonjol dari juara Liga Europa musim lalu itu praktis hanya pada tekel, dengan 30 upaya dan 18 yang sukses. Juve sendiri punya 21 tekel dengan 15 yang berhasil.

Emery melihat anak asuhnya memang tampil tak oke, baik saat bertahan maupun menyerang. Kekalahan dinilai pantas diterima.

“Ini adalah hasil yang adil. Kami tidak bertahan dengan cukup baik dan kami bisa lebih baik lagi saat menyerang, jadi hasilnya adil. Kami akan berkembang lewat kerja keras, saya sangat yakin itu,” ujar Emery di situs resmi UEFA.

“Kami harus melihat ke depan. Kami masih punya empat pertandingan untuk dimainkan dan kami harus bersikap optimistis.”

“Mereka ada di final musim kemarin, mereka adalah juara bertahan Italia, jadi kami sejak awal sudah tahu laga ini akan berat,” imbuhnya.

Dengan hasil ini, Sevilla masih menempati posisi dua klasemen Grup D dengan nilai tiga, unggul selisih gol dari Manchester City di urutan tiga. Juve bertengger di puncak klasemen dengan poin sempurna enam, sebaliknya Borussia Moenchengladbach di posisi juru kunci karena belum mendapatkan angka.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sevilla Memang Tak Tampil Baik, Emery Nilai Pantas Kalah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sevilla Memang Tak Tampil Baik, Emery Nilai Pantas Kalah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here