Sevilla Menang 2-0 Lawan Mirandes

0
105
views

Sevilla Menang 2-0 Lawan Mirandes Terbaru dari Bola Liga Sevilla Menang 2-0 Lawan Mirandes. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sevilla Menang 2-0 Lawan Mirandes Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sevilla Menang 2-0 Lawan Mirandes :
Bola Liga
BolaLiga – – Sevilla mendapatkan hasil yang bagus untuk terus bisa terus berlaga di ajang Copa del Rey. Dipertandingan leg pertama perempatfinal, Los Rojiblancos sukses menundukkan Mirandes dengan hasil 2-0.Menghadapi Mirandes distadion Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Jumat (22/1/2016) dinihari WIB, Sevilla bertanding sangat mendominasi. Mereka menghasilkan 18 percobaan mencetak gol dan 11 di antar tembakan itu tepat sasaran. Sementara itu, Mirandes yang berada di Segunda Division hanya membuat lima usaha dalam mencetak gol serta satu tembakan yang mengarah ke gawang.Sevilla membuat gola pada menit ke-20 setelah pemain Steven N’Zonzi membuka gawang Mirandes. Dalam kejadian kemelut di kotak penalti Mirandes, N’Zonzi membuat gol dari jarak dekat.Mirandes hampir saja menyamakan gol pada menit ke-28. Ketika Carnicer melakukan aksi individu di kotak penalti Sevilla serta kemudian melakukan umpan kepada Sangalli. Namun sayang sontekan Sangalli mengenai tiang gawang.Ketika babak pertama hampir usai, Kevin Gameiro tidak dapat memaksimalkan peluang dalam menambah keunggulan Sevilla. Gameiro hanya berhadapan lawan penjaga gawang Raul, namun sontekannya bisa digagalkan.Jose Antonio Reyes hampir membuat gol kegawang Mirandes dimenit ke-69. Percobaan tembakannya dari dalam kotak penalti langsung ke arah gawang, namun bisa digagalkan Raul.Sundulan kepala Daniel Carrico dimenit ke-76 bisa diamankan oleh Raul. Raul selanjutnya bisa membendung percobaan dari Michael Krohn-Dehli, yang pada saat itu berdiri bebas di kotak penalti.Sevilla baru dapat mencetak gol kedua ketika memasuki injury time melalui kaki Vitolo. Bermula dari umpan silang N’Zonzi lalu bola diterima oleh Krohn-Dehli dan langsung diteruskan oleh Vitolo ke dalam gawang.Karena kemenangan ini, Sevilla mendapatkan peluang untuk melaju ke babak berikutnya. Mereka akan datang ke markas Mirandes di pertandingan kedua yang akan digelar pada minggu depan.Susunan Pemain Sevilla: Soria, Carrico, Kolodzieczak, Mariano, Krohn-Dehli, Escudero, Iborra (Krychowiak 82′), Reyes (Vitolo 72′), N’Zonzi, Konoplyanka (Banega 61′), GameiroMirandes: Raul, Gaffoor, Galan, Cantero, Kijera (Eguaras 53′), Provencio (Salinas 57′), Gomez, Ruper, Sangalli, Abdon, Carnicer (Garcia 66′)Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sevilla Menang 2-0 Lawan Mirandes semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sevilla Menang 2-0 Lawan Mirandes bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here