Sevilla Raih Kemenangan Di Kandang Athletic Bilbao

0
77
views

Sevilla Raih Kemenangan Di Kandang Athletic Bilbao Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sevilla Raih Kemenangan Di Kandang Athletic Bilbao. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sevilla Raih Kemenangan Di Kandang Athletic Bilbao Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sevilla Raih Kemenangan Di Kandang Athletic Bilbao :
Bola Liga

BolaLiga, Basque – Sevilla membuka jalan mereka ke semifinal setelah di leg pertama peremapatfinal Liga Europa meraih kemenangan tandang 1-2 dari Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan yang digelar di San Mames Stadium, Jumat (8/4/2016) dini hari WIB, Bilbao sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola. Mereka tercatat melakukan 54 persen ball possession berbanding 46 persen yang dilakukan tim tamu.

Sevilla sedikit lebih unggul dalam melakukan shots on target. Ada lima peluang yang mengarah ke gawang Bilbao, tuan rumah melepaskan sepuluh attempts lima diantaranya tepat sasaran.

Di babak pertama, pertandingan berjalan monoton. Kedua tim cenderung sangat berhati-hati dalam melakukan serangan. Tercatat hanya ada empat peluang di paruh pertama dan tidak ada satu pun yang berbuah gol.

Memasuki interval kedua, tempo pertandingan mulai meningkat. Bilbao unggul cepat saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Adalah Aritz Aduriz yang berhasil membobol gawang Sevill. Gol tersebut jadi yang ke-32 musim ini di semua kompetisi menjadikannya topskorer sementara Bilbao.

Sayang, keunggulan tim tuan rumah tak bertahan lama. Sevilla menyamakan kedudukan 1-1 delapan menit kemudian. Berawal dari kesalahan Iker Muniain dalam melakukan back pass membuat bola bisa direbut pemain Sevilla, Ever Banega. Ia kemudian menyodorkan bola kepada Timothee Kolodziejczak yang tinggal meneruskan ke gawang yang sudah kosong.

Skor imbang menjadikan laga berjalan lebih menarik. Jual beli serangan dipertontonkan kedua tim asal Sepanyol tersebut. Tujuh menit sebelum waktu normal usai, Sevilla berbalik unggul berkat gol Vicente Ibbora. Ibbora meneruskan umpan terobosan Kevon Gameiro dengan mengubah arah bola dengan sentuhan pelan dan mengecoh kiper lawan.

Di sisa waktu yang ada, Bilbao tak mampu mencetak gol penyeimbang sehingga harus menerima kekalahan 1-2 dari Sevilla.

Kemenangan itu menjadi modal penting bagi Sevilla sebagai juara bertahan karena mereka akan jadi tuan rumah di leg kedua 14 April mendatang.

Susunan Pemain:

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Herrerin; De Marcos, Etxeita, Boveda, Balenziaga; San Jose, Benat; Williams (Susaeta 63′), Eraso (Viguera 69′), Muniain (Lekue 63′); Aduriz

Sevilla (4-2-3-1): Soria; Coke, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas (Fazio 12′); N’Zonzi, Krychowiak; Vitolo, Banega (Ibbora 74′), Krohn-Dehli (Konoplayanka 68′); Gameiro

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sevilla Raih Kemenangan Di Kandang Athletic Bilbao semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sevilla Raih Kemenangan Di Kandang Athletic Bilbao bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here