Sevilla Raih Kemenangan Perdana

0
127
views

Sevilla Raih Kemenangan Perdana Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sevilla Raih Kemenangan Perdana serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sevilla Raih Kemenangan Perdana Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sevilla Raih Kemenangan Perdana :
Bola Liga

Sevilla Raih Kemenangan Perdana

Setelah serangkain hasil negatif, Sevilla akhirnya meraih kemenangan perdana musim ini di La Liga usai mengalahkan Rayo Vallecano 3-2 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Minggu (27/9) dini hari.

Sejak laga pembuka La Liga hingga pekan kelima Sevilla hanya meraih dua poin hasil seri 0-0 melawan Malaga dan 1-1 versus Levante.

Juara Liga Eropa Sevilla dikalahkan Atletico Madrid 0-3, 1-2 atas Celta Vigo dan 0-2 melawan Las Palmas pekan lalu.

Gol-gol kemenangan Sevilla atas Rayo dicetak Kevin Gameiro, Steven Nzonzi, dan Konoplyanka di babak kedua, demikian dilansir dari Sky Sports.

Kevin Gameiro membawa Sevilla unggul lewat tendangan dari tengah kotak penalti setelah mendapatkan umpan diagonal Benoit Tremoulinas pada menit 23.

Tim asuhan Unai Emery menggandakan keunggulan menjadi 2-0 ketika umpan pendek Jose Antonio Reyes sukses dimaksimalkan Steven N’Zonzi pada menit 45. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Rayo Vallecano mengejar ketertinggalan menjadi 2-1 ketika tendangan bebas Bebe langsung masuk gawang Sevilla. Tendangan bebas itu bermula dari pelanggaran Steven N’Zonzi terhadap Javi Guerra.

Pada menit 68 tendangan kaki kanan Javi Guerra yang menerobos masuk pojok kanan atas gawang Sevilla membuat skor menjadi 2-2.

Sevilla memiliki peluang lewat sontekan Krohn-Dehli yang memperoleh umpan pendek dari Reyes pada menit 83. Namun sepakannya melebar ke sisi kanan gawang Rayo.

Rayo Vallecano harus bermain dengan 10 orang setelah Antonio Amaya menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Kevin Gameiro pada menit 84.

Sevilla yang surplus satu pemain akhirnya kembali unggul lewat tendangan bebas Yevhen Konoplyanka pada menit 86. Skor 3-2 kemenangan Sevilla bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membawa naik ke peringkat 14 dengan lima poin sementara Rayo Vallecano pada peringkat 10 dengan tujuh poin dari enam laga.

Susunan pemain:

Sevilla (4-3-3): Sergio Gonzalez, Tremoulinas, Kolodziejczak, Andreolli, Coke (Meriano), Krychowiak, Iborra (Konoplyanka), Nzonzi (Cristóforo), Krohn-Dehli, Kevin Gameiro, Reyes

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Tono, Nacho Martinez, Antonio Amaya, Razvan Rat, Diego Llorente, Raul Baena, Trashorras (Dorado), Embarba (Lassana), Jozabed, Bebe, Javi Guerra (Manucho)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sevilla Raih Kemenangan Perdana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sevilla Raih Kemenangan Perdana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here