Sevilla vs Real Madrid: Ladang Berburu Ronaldo

0
305
views

Sevilla vs Real Madrid: Ladang Berburu Ronaldo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sevilla vs Real Madrid: Ladang Berburu Ronaldo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sevilla vs Real Madrid: Ladang Berburu Ronaldo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sevilla vs Real Madrid: Ladang Berburu Ronaldo :
Bola Liga

Cristiano Ronaldo Layak Disebut Legenda Real Madrid

Real Madrid bisa melanjutkan tren positif mereka di ajang Primera Division ketika melawat ke kandangSevilla, Sanchez Pizjuan, Senin (9/11) dini hari. Real Madridmemiliki Cristiano Ronaldo yang senang berburu di Sanchez Pizjuan.

Cristano Ronaldo adalah teror bagi Sevilla. Jika ada klub La Liga yang gawangnya paling sering dijebol oleh Ronaldo, maka itu adalah Sevilla. Selama berkarier di Primera Division, CristianoRonaldo paling sering menjebol gawang Sevilla.

Ronaldo telah mencetak 19 gol dari 10 laga liga melawan Sevilla. Rata-rata, CR7 mencetak hampir dua gol per pertandingan. Jika merunut ke duel-duel terakhir kedua tim, ketajaman Ronaldosemakin bagus.

Eks Manchester United tersebut mengemas 10 gol dari empat laga terakhir melawan Sevilla.

Kapten tim nasional Portugal itu punya momentum bagus untuk melanjutkan catatan apiknya. Sanchez Pizjuan merupakan ladang berburu kesukaan Ronaldo.

Penyerang 30 tahun itu mencetak 11 dari 16 gol terakhir Real Madrid di Sanchez Pizjuan. Musim lalu Ronaldo mencetak hattrick dan mengantarkan Real Madrid menang 2-3 di sana.

Teror Cristiano Ronaldo bakal semakin terasa karena sejumlah penggawa penting Real Madrid berpeluang tampil. Gareth Bale dan James Rodriguez bisa tampil setelah pulih dari cedera.

Bale telah mengikuti sesi latihan bersama tim, sedangkan James telah masuk tim saat Real Madrid menghadapi Paris Saint Germain.

“Saya merasa dalam kondisi bagus selama 15 hari ini dan saya siap memberikan segalanya,” kata James dikutip oleh Football Espana.

Real Madrid telah mencetak 24 gol dari 10 laga Primera Division musim ini. Gawang skuat asuhan Rafael Benitez tersebut bahkan baru kebobolan empat gol.

Sebaliknya, Sevilla hanya sekali mencatatkan clean sheet dari 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

“Real Madrid termasuk tim kuat, namun kami punya kemampuan untuk menang. Terakihr kami bermain buruk, tapi sekarang kami punya kesempatan untuk bermain maksimal dan kami akan mengusahakan segalanya demi meraih tiga angka,” kata bek Grzegorz Krychowiak dilansir Sevillafc.es.

Los Blancos punya catatan bagus setiap kali menghadapi Sevilla. Dari 43 pertemuan kedua tim, Real Madrid menang 29 kali, sedangkan Sevilla hanya 11 kali. Tiga pertandingan lain berakhir imbang.

“Pertandingan berikutnya di Sevilla bakal sangat sulit, namun kami tahu kami harus memberikan segalanya demi mempertahankan tren kemenangan. Kemenangan ini akan sangat penting sebelum jeda internasional,” ujar penjaga gawangReal Madrid, Kiko Casilla, di Realmadrid.org.

Bagi Kiko Casilla, laga melawan Sevilla menjadi kesempatan mencuri perhatian dari Rafael Benitez. Sejauh ini eks penjaga gawang Espanyol itu baru bermain sekali di Primera Division musim ini.

Keylor Navas mendapat jatah bermain lebih banyak, namun kali ini harus absen akibat cedera.

Selain Navas, Real Madrid juga tidak bisa menurukan Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu masih menjalani pemulihan cedera. Benzema bahkan baru kembali ke Spanyol.

“Mereka punya pemain-pemain yang tahu bagaimana mengatur waktu, jadi saya pikir kualitas mereka tidak menurun gara-gara absennya Benzema,” ujar pelatih Sevilla, Unai Emery, di ESPNFC.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sevilla vs Real Madrid: Ladang Berburu Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sevilla vs Real Madrid: Ladang Berburu Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here