Shaqiri Sebut Stoke Telah Memiliki The Next Patrick Vieira

0
128
views

Shaqiri Sebut Stoke Telah Memiliki The Next Patrick Vieira Terbaru dari Bola Liga Shaqiri Sebut Stoke Telah Memiliki The Next Patrick Vieira. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Shaqiri Sebut Stoke Telah Memiliki The Next Patrick Vieira Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Shaqiri Sebut Stoke Telah Memiliki The Next Patrick Vieira :

Bola Liga

Gelandang Stoke City, Xherdan Shaqiri, menyebut bahwa timnya saat ini telah memiliki pemain dengan label Patrick Vieira baru. Pemain tersebut adalah gelandang trengginas, Giannelli Imbula.Imbula mampu tampil hebat pada pertandingan keduanya bersama Stoke kala mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1 di Stadion Vitality pada Sabtu (13/2/2016).Bahkan, pemain baru berusia 23 tahun itu mampu mencetak gol pertama sekaligus pembuka kemenangan tim pada menit ke-9.Shaqiri memuji pengaruh yang diberikan Imbula kepada permainan Stoke. Tidak tanggung-tanggung, Imbula disebut sebagai Vieira baru oleh mantan pemain Bayern Muenchen itu.“Gianelli adalah seorang pemuda yang masih harus banyak belajar, tetapi dia adalah pemain papan atas. Anda dapat membandingkan dia dengan Patrick Vieira, hanya saja Gianelli pemain kidal,” kata Shaqiri kepada Sky Sports.“Dia memiliki kemampuan untuk memainkan permainan umpan-umpan terukur di semua pertandingan dan hal itu sangat penting bagi seorang gelandang. Dia memiliki teknik luar biasa bagus dan umpan-umpannya bisa menjadi kunci permainan antarlini,” sebutnya.Imbula didatangkan Stoke pada jendela transfer Januari 2016 dari FC Porto dengan harga 18,3 juta pounds (Rp 354,5 miliar). Banderol tersebut adalah rekor pembelian pemain sepanjang sejarah Stoke.Meski berstatus sebagai pemain termahal klub, Imbula tidak terbebani dengan hal tersebut. Hal ini menjadi nilai lebih pemain asal Prancis itu di mata Shaqiri.“Selalu ada tekanan ketika Anda pindah dengan nilai transfer besar, tetapi hal itu tidak memengaruhinya dan ia akan semakin meningkatkan kemampuan sini. Dia akan membuat kami menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ucap Shaqiri. **juara.net**Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Shaqiri Sebut Stoke Telah Memiliki The Next Patrick Vieira semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Shaqiri Sebut Stoke Telah Memiliki The Next Patrick Vieira bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here