Sheringham: Mourinho Tunjukkan Dirinya Masih The Special One

0
11
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Sheringham: Mourinho Tunjukkan Dirinya Masih The Special One serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sheringham: Mourinho Tunjukkan Dirinya Masih The Special One Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sheringham: Mourinho Tunjukkan Dirinya Masih The Special One


Bolaliga.org, Indonesia – Mantan striker Manchester United (MU) Teddy Sheringham menilai Jose Mourinho telah membuktikan bahwa dirinya masih layak dipanggil The Special One.

Mourinho gabung MU pada awal musim ini. Setan Merah sempat tak stabil. Namun, perlahan tapi pasti, Mourinho sukses mengeluarkan penampilan terbaik dari timnya.

MU bahkan sukses memenangi lima laga beruntun. Alhasil, Setan Merah kembali bersaing di papan atas klasemen.

“Mourinho tampaknya mulai menemukan tim terbaik sekarang di Old Trafford. Ini adalah pekerjaan besar, benar-benar besar, bahkan untuk orang seperti Mourinho, yang telah memiliki begitu banyak kesuksesan,” Sheringham kepada Daily Mirror.

“Tapi track record-nya menunjukkan bahwa, di mana pun dia melatih, entah di Inggris atau di Eropa, dia tahu apa yang dibutuhkan untuk menang.”

“United adalah salah satu klub terbesar di dunia dan membutuhkan jenis pelatih spesial. Mourinho bisa menjadi orang itu, tidak ada keraguan.”

“Dia tahu apa yang dia inginkan, dan dia akan mendapatkannya. Saya yakin,” Sheringham menambahkan.

MU kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya terpaut tiga poin dari peringkat empat klasemen yang di isi Tottenham Hotspur. Namun, mereka masih tertinggal 13 angka dari Chelsea di singgasana.
Sheringham: Mourinho Tunjukkan Dirinya Masih The Special One

#JoseMourinho #ManchesterUnited
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sheringham: Mourinho Tunjukkan Dirinya Masih The Special One semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sheringham: Mourinho Tunjukkan Dirinya Masih The Special One bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here