Shevchenko Ingatkan Chelsea Tak Pecat Mourinho

0
161
views

Shevchenko Ingatkan Chelsea Tak Pecat Mourinho Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Shevchenko Ingatkan Chelsea Tak Pecat Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Shevchenko Ingatkan Chelsea Tak Pecat Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Shevchenko Ingatkan Chelsea Tak Pecat Mourinho :
Bola Liga

Shevchenko Ingatkan Chelsea Tak Pecat Mourinho

Andriy Shevchenko ikut mengomentari masa depan Jose Mourinho bersama Chelsea. Mantan striker The Blues ini menyarankan agar Mourinho diberi waktu untuk kembali mengangkat performa timnya.

Perjalanan Chelsea di musim ini, memang tak sebaik musim lalu yang berhasil menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris. Di awal musim ini, mereka masih tertahan di posisi 15 klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

Belum lagi, Diego Costa dan kawan-kawan gagal mempertahankan gelar Piala Liga Inggris usai kalah lewat adu penalti kontra Stoke City di babak 4. Kondisi tersebut membuat Mourinho terancam dilengserkan dari kursi kepelatihan.

Nama-nama penggantinya pun mulai bermunculan, seperti Guus Hiddink hingga Carlo Ancelotti. Akan tetapi, Shevchenko menyarankan agar manajemen Chelsea mempertahankan pelatih asal Portugal tersebut.

“Jose merupakan seorang manajer bagus. Setiap manajer yang pernah bekerja sama dengan saya memiliki strategi berbeda, tapi yang terpenting adalah hasilnya dan ia merupakan seorang pemenang,” kata Shevchenko, seperti dilansir Soccerway.

“Ia memiliki banyak pengalaman. Ia tahu apa yang terjadi dengan tim dan di sektor apa perlu perbaikan. Terkadang butuh waktu sedikit lebih lama dan terkadang bisa segera dibetulkan, tapi itu tak berarti Anda melupakan masa lalu,” lanjutnya.

Pemain yang akrab disapa Sheva ini menilai Mourinho sebagai salah satu pelatih terbaik dalam 10 tahun terakhir ini. Banyak hasil yang telah dibuktikan oleh mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut.

“Saya yakin ia memiliki kualitas untuk menemukan cara melewati saat ini. Ia harus memenangi beberapa laga, mendapat sejumlah hasil, dan Jose punya masa depan panjang di klub ini,” ujar mantan pemain AC Milan ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Shevchenko Ingatkan Chelsea Tak Pecat Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Shevchenko Ingatkan Chelsea Tak Pecat Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here