Si Anak Hilang Mario Gotze Kembali Ke Dortmund

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Si Anak Hilang Mario Gotze Kembali Ke Dortmund serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Si Anak Hilang Mario Gotze Kembali Ke Dortmund Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Si Anak Hilang Mario Gotze Kembali Ke Dortmund

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Gelandang serang milik Bayern Munich akhirnya mengakhiri spekulasi mengenai masa depan nya yakni ia akan hijrah dari Allianz musim depan menuju klub yang membesarkan nama nya yakni Mario Gotze.

Hal itu disampaikan oleh presiden Bayern Munich yakni Karl Heinz Rummenigge di situs resmi Bayern Munich.Negosiasi telah berjalan fair dan serius. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Borussia Dortmund, Mario, dan juga agen dan ayahnya untuk terwujudnya transfer ini

Berita Bola dan Prediksi Skor

Spekulasi hengkang  nya Gotze ini telah lama berhembus,Gotze semenjak diangkut dari Borrusia Dortmund 3 tahun lalu tidak kunjung menunjukkan penforma yang optimal nya bersama Bayern,selain itu ia sering dibekap cedera .

Dalam tiga tahun tesebut,Gotze tidak menjadi pilihan utama Guardiola yang pada saat itu melatih Bayern Munich.Setelah hijrah nya pelatih asal Spanyol itu ke Inggris,dan digantikan oleh Carlo Ancelotti bukan semata – mata ia akan bisa menjadi pilihan utama.

Carlo Ancelloti juga berkata kalau pemain asal Jerman itu tidakmasuk dalam rencana nya.Hal itu membuat sejumlah klub menginginkan jasa nya.Klub asal Inggris Liverpool dan mantan klub nya Borussia Dortmund menginginkan nya.

Liverpool dan Dortmund pun sangat menginginkan pria asal Jerman ini,khusus nya Liverpool yang kini diasuh oleh Juergen Kloop,Kloop sangat ingin mendatangkan Gotze,karena sang pelatih pernah bekerja sama saat melatih Dortmund dahulu.

Pada akhirnya Liverpool harus gigit jari dikarenakan Gotze lebih memilih pulang ke klub lama nya Borussia Dortmund.Gotze memulai debut bersama Dortmund pada 2009 setelah sebelumnya menimba ilmu bersama klub pengoleksi delapan gelar Bundesliga tersebut.

Gotze akan kembali mengenakan kostum kuning hitam di musim depan  nanti,Thomas Tuchel sebagai pelatih Dortmund senang atas kembali nya si anak hilang.Ia adalah pemain yang hebat dan berpotensi.Ia akan kembali ke penforma nya seperti sedia kala,kata Tuchel.

Dalam tiga musim bersama Die Bavarians, Gotze memenangkan tiga gelar Bundesliga, dua gelar DFB-Pokal, satu gelar FIFA Club World Cup, dan satu UEFA Super Cup. 

Attacker berusia 24 tahun itu mencetak 22 gol dari total 73 penampilan bersama Bayern. Ia juga mencetak sembilan gol dari 26 penampilan di Liga Champions, serta empat gol dari 10 penampilan di DFB-Pokal.

Baca Juga : Dortmund Umumkan Kembalinya Goetze

Bolaliga Terbaru

 




Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Si Anak Hilang Mario Gotze Kembali Ke Dortmund semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Si Anak Hilang Mario Gotze Kembali Ke Dortmund bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here