SIAM Super Fight Digelar Berhadiah Total 110 Juta

0
302
views

SIAM Super Fight Digelar Berhadiah Total 110 Juta Terbaru dari Bola Liga SIAM Super Fight Digelar Berhadiah Total 110 Juta. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul SIAM Super Fight Digelar Berhadiah Total 110 Juta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari SIAM Super Fight Digelar Berhadiah Total 110 Juta :

JAKARTA,Bola Liga-Muay Thai Profesional Indonesia (MPI) bekerjasama dengan SIAM Promotion menggelar kejuaraan SIAM Super Fight di GOR Basket Hall A, Kuningan, Jakarta, Minggu (31/5/2015).

SEKITAR 42 fighter dari empat negara yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia dan Prancis akan bertarung dalam kejuaraan SIAM Super Fight memperebutkan Sabuk Ketua Umum 234 SC.

Kejuaraan yang berhadiah total 110 juta itu akan digelar di GOR Basket Hall A, Kuningan, Jakarta, 31 Mei esok dan mempertandingkan 21 partai.

Ketua MPI, Frans Muhede kepada wartawan mengatakan, kejuaraan ini diadakan untuk mencari bibit-bibit potensial di olahraga Muay Thai dan tentunya melakukan pembinaan yang berjenjang.

“Juara dari kejuaraan ini akan kami bawa untuk mengikuti kejuaraan internasional. Saya berharap, selain menjadi olahragawan profesional diharapkan merekapun bisa menjadi entertainer. Karena olahraga ini erat kaitannya dengan dunia hiburan,” kata Frans Muhede saat acara konperensi pers dan test kesehatan peserta di Parc 19 Bistro, Kemang, Sabtu (30/5).

“Ini adalah turnamen internasional pertama, karena sebelumnya kami hanya menggelar turnamen berskala nasional saja. Saya pastikan jika hasilnya maksimal akan saya bawa ke turnamen internasional lainnya mewakili Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, pihak promotor SIAM mengatakan bahwa kejuaraan ini merupakan gerbang untuk membawa olahraga Muay Thai ke arah industri yang tentunya akan menunjang perkembangan olahraga Muay Thai dan kesejahteraan atlet-atletnya di masa mendatang.

“Selain itu, kejuaraan yang digagas SIAM Promotion dan MPI ini juga bertujuan untuk lebih memasyarakatkan Muay Thai. Karena, mungkin saat ini hanya segelintir orang yang tahu dan kedepannya bisa menjadi industri yang menjanjikan. Kalau sudah menjadi industri, semuanya akan mengikuti. Jadi, kalau bisa sukses ini akan lebih besar lagi dan diakui di dunia internasional,” ujarnya.

“Kedepannya harus ada sinergi antara amatir dan profesional yang bisa menjalin sinergi untuk menghasilkan atlet yang lebih baik dan pembinaan yang bagus pula. Kami akan berusaha untuk menghasilkan fighter-fighter yang diakui dunia,” pungkasnya

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul SIAM Super Fight Digelar Berhadiah Total 110 Juta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update SIAM Super Fight Digelar Berhadiah Total 110 Juta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here