Siap Tinggalkan MU, Valdes Ogah Hengkang dari Inggris

0
140
views

Siap Tinggalkan MU, Valdes Ogah Hengkang dari Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Siap Tinggalkan MU, Valdes Ogah Hengkang dari Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Siap Tinggalkan MU, Valdes Ogah Hengkang dari Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Siap Tinggalkan MU, Valdes Ogah Hengkang dari Inggris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Nasib Victor Valdes hingga kini belum bisa dipastikan. Menyusul perseteruannya dengan manajer Manchester United Louis van Gaal, nasib Valdes untuk kembali merumput masih terkatung-katung.

Musim ini, eks penjaga gawang Barcelona belum sekalipun berlaga bersama Setan Merah. Bahkan, karena merasa sakit hati atas sikap Valdes, van Gaal memasukkan nama penjaga gawang yang belum berpengalaman, Sam Johnstone, ke dalam daftar pemain MU musim ini ketimbang Valdes yang turut mencicipi trofi Piala Dunia bersama Spanyol.

Dengan kenyataan ini, Valdes tentu saja bertekad meninggalkan Old Trafford dan mencari klub baru sebagai tempat berlabuh.

Agen sang pemain, Gines Carvajal, mengatakan Valdes berharap bisa angkat kaki dari Old Trafford pada Januari mendatang. Namun, pemain berkepala plontos tersebut tetap berharap bisa bermain di Liga Premier.

“Kami tengah berharap kesediaan Manchester United untuk melepas Victor (Valdes),” tukas Carvajal.

“Liga Premier sangat menarik dan Valdes ingin tetap bermain di liga ini. Dan kami membuka pintu bagi tawaran-tawaran di masa yang akan datang,” tambahnya.

“Kami masih memiliki waktu dua bulan hingga jendela transfer dibuka dan belum ada kemajuan apapun. Tapi tekad Valdes adalah meninggalkan Manchester United,” jelas sang agen.

Valdes bergabung dengan MU di musim 2014/15 lalu. Di musim tersebut, Valdes dua kali turun berseragam United dan 14 kali masuk dalam daftar pemain cadangan. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Siap Tinggalkan MU, Valdes Ogah Hengkang dari Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Siap Tinggalkan MU, Valdes Ogah Hengkang dari Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here