Siapa Bilang Arsenal Mental Tempe?

0
145
views

Siapa Bilang Arsenal Mental Tempe? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Siapa Bilang Arsenal Mental Tempe? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Siapa Bilang Arsenal Mental Tempe? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Siapa Bilang Arsenal Mental Tempe? :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gagal meraih poin di dua laga sebelumnya di fase grup Liga Champions, Arsenal akhirnya meraih kemenangan pertamanya. Tidak tanggung-tanggung, Bayern Munich yang menjadi korban perdana The Gunners di kompetisi kasta tertinggi benua biru musim ini.

Dalam pertandingan itu, Arsenal menang dengan skor 2-0. Dua gol The Gunners dalam laga itu masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud dan Mesut Ozil.

Mengakhiri laju kemenangan raksasa Bundesliga yang sebelumnya perkasa di 12 laga, tentu menjadi bukti nyata bahwa tim besutan Arsene Wenger kini bermental baja. Sebelumnya, banyak BolaLiga miring yang menyebut bahwa mental The Gunners rentan.

“Kami telah memperkuat keyakinan kami dari musim sebelumnya. Sejak awal Januari anda bisa merasakan ada perubahan dalam stabilitas kami,” tukas Wenger.

“Kami menunjukkan bahwa kami bisa menangani tekanan. Itulah yang terpenting buat saya. Yaitu berkembang sebagai sebuah tim dan merasakan perkembangan kualitas permainan kami,” jelas manajer asal Prancis.

“Mungkin sekarang kami memiliki disiplin yang lebih baik. Sebelumnya banyak orang berkata ‘ok, Arsenal memang bermain sepak bola, tapi mereka labil’,” jelasnnya lagi.

Akhir pekan ini Arsenal akan melakoni laga krusial kontra Everton. Dalam laga yang bakal dihelat di Emirates Stadium, Sabtu (24/10/2015), The Gunners berpeluang meraih posisi puncak di klasemen sementara dengan catatan derby Manchester berakhir dengan hasil imbang. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Siapa Bilang Arsenal Mental Tempe? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Siapa Bilang Arsenal Mental Tempe? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here