Siapa Lawan Persib Di Liga Champions Asia?

0
317
views

Siapa Lawan Persib Di Liga Champions Asia? Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Siapa Lawan Persib Di Liga Champions Asia? Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Siapa Lawan Persib Di Liga Champions Asia? :

Siapa Lawan Persib Di Liga Champions Asia?

Drawing di Kuala Lumpur, Malaysia, memanglah baru bakal dikerjakan pada 11 Desember 2014. Tetapi, siapa calon lawan Persib nantinya?

Babak ke-2 kualifikasi LCA akan memperebutkan empat ticket ke babak ketiga. Terkecuali Persib, Guangzhou R&F (peringkat tiga Chinese Super League) , Bangkok Glass (juara FA Thai) , Chonburi (runner up TPL) , Hanoi T&T (runner up V League) , dan Kitchee (juara Liga Hong Kong) yaitu pengisi slot di kualifikasi babak dua.

Diluar itu, dua slot lain masih tetap bakal diperebutkan oleh empat club yang perlu mengawali persaingan dari babak pertama kualifikasi LCA. Mereka yaitu Yadanarbon (juara Liga Myanmar) , Johor Darul Tazim (juara Liga Malaysia) , Bengaluru (juara Liga India) , dan Warriors (juara Liga Singapura) .

Kompetisi kualifikasi babak pertama bakal di gelar pada 4 Februari 2015. Lantas, Persib bakal hadapi pertandingan perdana mereka di LCA pada 10 Februari 2015. Bila lolos, Persib bakal memerankan pertandingan ketiga kualifikasi tujuh hari berselang.

Peserta Babak Kualifikasi Liga Champions Asia musim 2015:
Babak Tiga:
Central Cost Mariners (juara tiga Liga Australia)
Masih menunggu (peringkat tiga besar J League)
FC Seoul (peringkat tiga Liga Korea Selatan)
Beijing Guoan (juara Chinese Super League)

Babak Dua:
Guangzhou R&F (peringkat tiga Chinese Super League)
Bangkok Glass (juara FA Thai)
Chonburi (runner up TPL)
Hanoi T&T (runner up V League)
Kitchee (juara Liga Hong Kong)
Persib Bandung (Indonesia)

Babak Pertama:
Yadanarbon (juara Liga Myanmar)
Johor Darul Tazim (juara Liga Malaysia)
Bengaluru (juara Liga India)
Warriors (juara Liga Singapura)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Siapa Lawan Persib Di Liga Champions Asia? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Siapa Lawan Persib Di Liga Champions Asia? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here