Siapakah Marcus Rashford, Penyelamat MU di Liga Europa?

0
91
views

Siapakah Marcus Rashford, Penyelamat MU di Liga Europa? Terbaru dari Bola Liga Siapakah Marcus Rashford, Penyelamat MU di Liga Europa?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Siapakah Marcus Rashford, Penyelamat MU di Liga Europa? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Siapakah Marcus Rashford, Penyelamat MU di Liga Europa? :
Bola Liga

Marcus Rashford, terlihat seperti bintang masa depan, dari debutnya saat melawan Midtjylland pada Jumat, 26 Februari 2016. Striker Manchester United berusia 19 tahun, itu mencuri perhatian dengan dua gol yang dicetaknya, dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa.Dilansir dari Mirror, krisis cedera membuat Louis van Gaal harus memanggil beberapa pemain dari akademi. Nama Rashford sebenarnya sudah ada dalam daftar pemain cadangan, dalam pertandingan Manchester United melawan Watford dan Leicester City di Premier League.Namun baru kali ini dia diturunkan. Louis van Gaal terpaksa melakukannya, setelah cedera yang dialami Anthony Martial, saat menjalani pemanasan sebelum pertandingan melawan Midtjylland. Rashford tidak menyia-nyiakan kesempatan, dan langsung bersinar dalam debutnya.Marcus Rashford adalah pemain lokal. Dia lahir di Manchester pada 31 Oktober 1997. Awalnya bergabung dengan klub lokal Fletcher Moss Junior, sebelum bergabung dengan Setan Merah pada 1 Juli 2014. Manchester City dikabarkan juga sempat mengincarnya.Rashford sudah tampil impresif dalam kompetisi UEFA Youth League, mencetak dua gol saat menghadapi PSV Eindhoven, serta satu gol melawan Wolfsburg. Dia juga mencetak gol bersama tim U-21 MU, yang mengalahkan Leicester City dengan skor 6-1 pada Desember 2015.Dia seorang striker yang energik, memiliki kecepatan dan tendangan yang kuat, serta kemampuan tehnik untuk bermain dalam beberapa posisi. Rashford bisa menjadi penyerang tengah, sayap, maupun di posisi nomor 10. Dia juga menakutkan saat mengeksekusi tendangan bebas.Talentanya eksplosif dan hanya perlu bermain reguler, untuk membuatnya semakin terasah. “Marcus sangat eksplosif. Dia sangat bertalenta dan pekerja keras,” kata Nicky Butt, mantan gelandang Setan Merah yang kini menangani akademi MU. **viva.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Siapakah Marcus Rashford, Penyelamat MU di Liga Europa? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Siapakah Marcus Rashford, Penyelamat MU di Liga Europa? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here