Siapakah Yang Akan Menjadi Pelatih Timnas Inggris

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Siapakah Yang Akan Menjadi Pelatih Timnas Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Siapakah Yang Akan Menjadi Pelatih Timnas Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Siapakah Yang Akan Menjadi Pelatih Timnas Inggris

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Teka – teki calon pelatih timnas Inggris masih tanda tanya,setelah Roy Hodgson mengundurkan diri dari jabatan pelatih banyak kandidat yang muncul untuk menggantikan nya.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Seperti diketahui ,langkah Inggris terhenti di babak 16 besar Piala Eropa 2016.hal itu membuat pelatih Inggris yakni Roy Hodgson mengundurkan diri sebagai pealtih kepala.Dengan Hodgson mengundurkan diri maka kursi kepelatihan Inggris pun  menjadi kosong.

Mundurnya Hodgson pun,tidak semata – mata membuat dirinya tidak lepas dari kritik,banyak yang mengkritik nya,karena ia tidak bisa memanfaatkan pemain – pemain muda yang dimiliki Inggris.

Kabar nya Federasi Sepak Bola Inggris ingin mencari pelatih dari luar Inggris.Calon pengganti nya pun  bermunculan sebagai pengganti nya,sepeti nama terkenal seperti Arsene Wenger,Juergen Klinsman,Sam Allardyce.

Baru – baru ini muncul kabar yang beredar bahwa mantan pemain timnas Inggris yakni Rio Ferdinand akan melatih timnas Inggris.Tentunya hal ini merupakan tanda tanya siapakah yang akan menjadi pelatih timnas Inggris nantinya.

Mantan pemain Manchester United ini juga berkomentar mengenal Hodgson ,Ketika Anda tidak tahu skuad terbaik untuk menghadapi turnamen dan Anda tidak tahu formasi terbaik, maka itu adalah masalah besar,kata Ferdinand.

Itulah mengapa saya harus menjadi pelatih Timnas Inggris. Saya akan menjadi pelatih Timnas Inggris kapan pun,tutup Rio Ferdinand ini.

Inggris beberapa tahun belakangan ini tidak mempunyai prestasi sama sekali,padahal skuat yang dimiliki skuat The Three Lions ini terbilang menjanjikan karena diisi oleh pemain – pemain top yang bermain di liga top juga.

Contohnya saja untuk skuat Inggris tahun ini,Inggris diisi striker top  seperti Harry Kane dan Jamie Vardy,akan tetapi mereka gagal bersinar di timnas.Inggris memang membutuhkan pelatih yang berkelas dan berpengalaman untuk membenahi skuat nya.

Baca Juga : Chelsea Resmi Gaet Kante

Bolaliga Terbaru

 



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Siapakah Yang Akan Menjadi Pelatih Timnas Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Siapakah Yang Akan Menjadi Pelatih Timnas Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here