Siaran Langsung Sevilla vs Fiorentina Live di SCTV Online

0
1312
views
Berita Bola
Berita Bola

Siaran Langsung Sevilla vs Fiorentina Live di SCTV Online, Jadwal Pertandingan di SCTV Malam ini, Jam tayang Stasiun televisi SCTV Siaran Sevilla vs Fiorentina, Sevilla vs Fiorentina Semifinal Liga Eropa, yang akan digelar pada tanggal 08 Mei 2015, Dan akan disiarkan secara Langsung oleh SCTV, pukul 02:05 WIB dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla). Bermain sebagai tuan rumah, Sevilla sedikit lebih diunggulkan ketimbang tamunya Fiorentina, dalam prediksi pertandingan Sevilla vs Fiorentina, menyusul peforma cukup apik skuad asuhan Unai Emery, di beberapa pertandingan terakhirnya.
Sevilla vs FiorentinaSebelumnya kedua tim belum sempat bertemu di kompetisi mana pun, sehingga jalannya pertandingan kali ini akan berakhir seru dan menarik, mengingat kedua tim memiliki kekuatan yang hampir seimbang, namun berdasarkan pengalaman di Level Eropa, Sevilla jauh lebih berpengalaman ketimbang tamunya La Viola, bahkan dalam kurun waktu 8 musim terakhir, Sevilla sudah berhasil meraih tiga gelar juara Liga Eropa.

Sementara lawannya Fiorentina sama sekali belum sempat merasakan bagai mana indahnya menjuarai Liga Eropa, rekor terbaik Fiorentina di level Eropa, hanya mampu mencapai babak Final Liga Eropa musim 1989/1990 silam. Tentunya, tidak lah mudah bagi skuad asuhan Vincenzo Montella untuk bisa mencuri poin dari tuan rumah Sevilla, di Ramon Sanchez Pizjuan.

Saat ini Sevilla tengah dalam misi mempertahankan gelar juara Liga Eropa yang berhasil diraihnya musim lalu, setelah sukses menumbangkan wakiil asal Portugal, Benfica melalui drama adu fenalty, dalam babak final Liga Eropa 2013/2014. Dengan modal tersebut, membuat pelatih Unai Emery yakin dengan peforma skuad asuhannya akan mampu meraih hasil maksimal atas tamunya Fiorentina di rumah sendiri.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella sadar akan kekuatan lawan yang dihadapinya nanti merupakan tim unggulan, namun Vincenzo Montella yakin skuad asuhannya akan mampu menumbangkan sang juara bertahan, sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Saat ini peforma Fiorentina di level Eropa sudah mengalami peningkatan, dimana beberapa tim tangguh sudah berhasil disingkirkannya, meski di ajang Liga Domestik peforma La Viola sedikit menurun. Misi utama La Viola, adalah bisa mendapatkan poin atas tuan rumah Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, sebagai bekalnya nanti dipertandingan leg ke-2, yang berlangsung di rumah sendiri, yakni di Stadion Artemio Franchi.

Dengan begitu, peluang untuk bisa lolos ke babak final pun semakin besar. Prediksi selengkapnya simak di Prediksi Skor Sevilla vs Fiorentina 8 Mei 2015

Siaran Langsung Sevilla vs Fiorentina Live di SCTV Online dapat anda lihat streamingnya di sini: Nonton Bola Online SCTV Live Streaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here