Sikat Olympiakos, Arsenal Ikuti Bayern Lolos

0
854
views

Sikat Olympiakos, Arsenal Ikuti Bayern Lolos Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sikat Olympiakos, Arsenal Ikuti Bayern Lolos serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sikat Olympiakos, Arsenal Ikuti Bayern Lolos Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sikat Olympiakos, Arsenal Ikuti Bayern Lolos :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim asuhan pelatih Arsene Wenger, Arsenal, akhirnya lolos juga ke babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Hal itu dipastikan setelah dalam laga terakhir Grup F, Rabu (9/12/2015), The Gunners sukses menekuk tuan ruah Olympiakos Piraeus dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan di Stadion Georgios Karaiskaki itu, Olivier Giroud pun menjadi bintang utama Arsenal. Ya, pasalnya ketiga gol kemenangan Arsenal malam ini diborong oleh Giroud, masing-masing pada menit ke-28, ke-49 dan 67 (penalti).

Olympikaos sendiri bukan tanpa perlawanan dalam pertandingan, apalagi mengingat mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Namun, meski dalam hal penguasaan bola mereka masih relatif imbang melawan Arsenal, Olympiakos tak mampu menciptakan satu gol pun.

Hasil ini membuat Arsenal duduk di posisi kedua klasemen akhir Grup F, mengumpulkan 9 poin dari 6 pertandigan. Mereka lolos mendampingi Bayern Muenchen yang menjadi juara grup dengan total poin 15.

Olympiakos sedniri hanya bisa duduk di posisi ketiga, meski memiliki nilai sama dengan Arsenal. Masalahnya, selain kalah selisih gol dibanding The Gunners, Olympiakos juga kalah dari Arsenal secara head-to-head.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sikat Olympiakos, Arsenal Ikuti Bayern Lolos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sikat Olympiakos, Arsenal Ikuti Bayern Lolos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here