Sikat Sampdoria, AC Milan Masuki Papan Atas Klasemen

0
155
views

Sikat Sampdoria, AC Milan Masuki Papan Atas Klasemen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sikat Sampdoria, AC Milan Masuki Papan Atas Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sikat Sampdoria, AC Milan Masuki Papan Atas Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sikat Sampdoria, AC Milan Masuki Papan Atas Klasemen :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim asal kota Milan, AC Milan, berhasil merangsek ke papan atas klasemen sementara Serie A, usai pertandingan pekan ke-14 yang mereka menangkan dengan meyakinkan. Menjamu Sampdoria di San Siro, Milan sukses meraih poin penuh dengan skor 4-1.

Tampil lebih dominan sejak awal dan hampir di sepanjang pertandingan, Milan sudah langsung mencatatkan keunggulan pada menit ke-16. Gol pembuka kemenangan Rossoneri itu dicetak oleh Giacomo Bonaventura, memanfaatkan bola dari Mbaye Niang.

Kemudian pada menit ke-38, giliran Niang yang mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, gol yang ia ciptakan berasal dari eksekusi di titik putih penalti, yang mengoyak jala gawang tanpa bisa diantisipasi oleh kiper Sampdoria.

Setelah menikmati waktu jeda dengan posisi unggul 2-0, para pemain Milan masih melanjutkan dominasinya di babak kedua. Buktinya, belum lama bola kembali bergulir, tepatnya pada menit ke-49, Niang kembali sukses mencetak gol.

Gol keempat Milan lantas akhirnya dicetak oleh Luiz Adriano pada menit ke-79, memanfaatkan bola dari Alessio Cerci. Skor 4-0 ini seakan bakal menjadi hasil akhir laga kali ini, jika saja Sampdoria kemudian tak mendapatkan hadiah penalti. Eksekusi di menit 87 itu pun dilakukan dengan baik oleh Eder, yang setidaknya memberi catatan satu gol balasan bagi Sampdoria.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sikat Sampdoria, AC Milan Masuki Papan Atas Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sikat Sampdoria, AC Milan Masuki Papan Atas Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here