Silva: Fans Tidak Tahu Apa yang Dihadapi Brasil

0
160
views

Bola Liga – Meski hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Meksiko di laga sebelumnya dan tidak kunjung memastikan diri lolos ke babak 16 besar,Thiago Silva yakin suporter di Brasilia akan menyambut Brasil dengan hangat kala mereka melawan Kamerun nanti.

Tim asuhan Luiz Felipe Scolari hanya butuh satu angka dari wakil Afrika tersebut untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Silva yakin kali ini Canarinha bisa memberikan penampilan yang memuaskan fans.

“Kadang kala fans tidak bahagia, namun pemain juga kecewa. Saya tidak bahagia usai laga pertama, namun kami berkembang di pertandingan kedua, meski kami tidak mencetak gol,” tutur Silva pada reporter.

“Jadi untuk para fans, hal tersebut nampak seperti hasil negatif, namun kami puas karena kami tampil lebih baik di laga perdana. Plus Meksiko juga tampil bagus. Kami ingin bermain di babak berikutnya, namun kadang banyak orang tak sadar halangan yang kami hadapi,” pungkasnya.

Laga Brasil vs Kamerun akan digelar bersamaan dengan pertarungan terakhir lainnya di Grup A antara Kroasia dan Meksiko. Berita bola berjudul Silva: Fans Tidak Tahu Apa yang Dihadapi Brasil semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Silva: Fans Tidak Tahu Apa yang Dihadapi Brasil bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here