Simeone: Atletico Punya Nilai yang Semakin Langka

0
133
views

Simeone: Atletico Punya Nilai yang Semakin Langka Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Simeone: Atletico Punya Nilai yang Semakin Langka. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Simeone: Atletico Punya Nilai yang Semakin Langka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Simeone: Atletico Punya Nilai yang Semakin Langka :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Setelah menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengekspresikan keunggulan yang dimiliki timnya dibandingkan klub lain.

Dua gol Antoine Griezmann mengunci kemenangan Atletico 2-0 dari Barcelona, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB, pada laga leg kedua perempatfinal di Vicente Calderon. Los Rojiblancos melaju ke babak semifinal dengan agregat 3-2. Simeone melayangkan pujian atas kerja keras timnya yang akhirnya dapat menaklukan juara bertahan Eropa tersebut.

“Saya tidak melihat itu sekadar dapat sebuah tempat di semifinal. Saya pikir ada yang lebih penting daripada itu,” ujarnya seperti dikutip The National.

“Tim ini menunjukkan nilai yang semakin jarang di masyarakat umum. Kami bisa menang atau kalah, tetapi kami percaya nilai ini yang lebih penting dalam kehidupan dan sekali lagi kami menang dalam pertandingan yang luar biasa sulit itu,” pungkasnya.

Suplai bola kepada Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar kerap dipotong pemain bertahan Atletico di tengah-tengah 55.000 kerumunan fans Los Rojiblancos di Vicente Calderon. Atletico memanfaatkan dengan efektif kesempatan serangan balik kilat, sehingga akhirnya dapat keluar sebagai pemenang meski penguasaan bola yang berjumlah kurang dari 30 persen.

Hasil laga itu menjadi kali ketiga Barca kalah dalam empat pertandingan terakhir setelah 39 laga tanpa kekalahan dalam rentang enam bulan. Perjuangannya merebut trofi Liga Champions musim ini pun harus kandas.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Simeone: Atletico Punya Nilai yang Semakin Langka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Simeone: Atletico Punya Nilai yang Semakin Langka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here