Simeone: “Jackson Pergi Karena Kegagalan Saya”

0
108
views

Simeone: “Jackson Pergi Karena Kegagalan Saya” Terbaru dari Bola Liga Simeone: “Jackson Pergi Karena Kegagalan Saya”. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Simeone: “Jackson Pergi Karena Kegagalan Saya” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Simeone: “Jackson Pergi Karena Kegagalan Saya” :
Bola Liga

BolaLiga – – Diego Simeone muncul di depan pers menjelang pertandingan Sabtu melawan Eibar. Simeone Mengatakan “Aku bicara padanya ketika ia baru datang dan membawa antusiasme dan semangat untuk pekerjaannya tapi dia memutuskan bahwa itu yang terbaik bagi semua pihak.Mereka di luar dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Dia membuat upaya untuk terlibat dan bersaing. Kami sekarang berharap terbaik untuknya dan dia akan senang “Pada tanggung jawab pribadinya.”Dia beruntung dan dapat memberi kita yang terbaik, ia harus menunjukannya dan saya jelas merasa punya bagian dalam itu. Anda harus mengambil sikap jujur ​​melihat setiap situasi dan berbicara banyak hal seperti laki-laki. Kita semua harus membuat keputusan ketika memilih apa yang kita inginkan. Mudah-mudahan, dia bisa kembali ke bentuk yang kita harapkan ketika dia mencoba menunjukkannya di sini, tapi kegagalan saya bahwa Jackson tidak bisa bertahan disini. Itu semua adalah bagian dari permainan dan saya jelas bahwa aku tidak akan mengubah gaya bermain saya “.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Simeone: “Jackson Pergi Karena Kegagalan Saya” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Simeone: “Jackson Pergi Karena Kegagalan Saya” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here